Sinopsis Film From London to Bali yang Tayang di SCTV Malam Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 29 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film From London to Bali tayang di stasiun televisi SCTV hari ini, Jumat (29/5/2020) pukul 19.25 WIB.
tirto.id - From London to Bali, film tentang ujian untuk hubungan jarak jauh, akan tayang di stasiun televisi SCTV hari ini, Jumat (29/5/2020) pukul 19.25 WIB. Penayangan film ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi.

Para pemain yang bergabung di antaranya Ricky Harun, Nikita Willy, Jessica Mila, Kimberly Ryder, Jaja Miharja, dan Tatiana. From London to Bali merupakan film karya Fajar Bustomi dan Angling Sagaran dengan Rahabi Mandra dan Putu Ayu Tiara membantu dalam hal penulisan naskah. Film dalam naungan produser Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia ini rilis pertama kali pada 2 Februari 2017.

Selain From London to Bali, Fajar Bustomi juga merupakan sutradara Milea: Suara dari Dilan (2020), Mariposa (2020), Dilan 1991 (2019), Dilan 1990 (2018), Surat Kecil untuk Tuhan (2017), Jagoan Instan (2016), Modus (2016), Winter in Tokyo (2016), Romeo+Rinjani (2015), dan 99% Muhrim: Get Married 5 (2015).

Sementara Angling Sagaran sebelumnya merupakan sutradara Buku Harianku (2020), Tabu (2019), dan Total Chaos (2017).

Sinopsis From London to Bali

Sejak Dewi (Jessica Milla) pergi ke London untuk kuliah, Lukman (Ricky Harun) sangat hancur. Berpisah dengan Dewi seperti kiamat kecil baginya. Lukman bertekad untuk menyusul Dewi. Dia pergi ke Bali untuk kerja serabutan pada Koboi (Gary Iskak).

Untuk menunjang pekerjaan, penampilan Lukman telah diubah. Setelah siap untuk bekerja, Lukman berkenalan dengan teman seangkatannya, Bambang (Fico Fachriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho).

Sementara itu, di London, Dewi bersahabat dengan Suzan (Kimberly Ryder). Dia juga berkenalan dengan Sean (Max Palmer). Sebagai orang baru di London, Dewi banyak mendapat saran dari Suzan. Salah satunya, Suzan mengatakan bahwa kesetiaan Dewi kepada Lukman merupakan hal bodoh. London berbeda dengan Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, Lukman akhirnya tahu apabila Dewi punya pacar bule. Kemudian dia bertemu dengan Putu (Nikita Willy), orang yang membuatnya berhenti bekerja dengan Koboi. Namun lepas dari Koboi bukan hal mudah, Lukman diciderai oleh Koboi.

Dewi yang kemudian berpacaran dengan Sean merasa terkhianati. Sean ternyata selingkuh dengan Suzan, temannya sendiri. Hati Dewi sangat hancur dan sedih. Tanpa pikir panjang, Dewi segera menyusul Lukman ke Bali. Sementara itu, Putu begitu telaten merawat Lukman.

Berikut trailer From London to Bali



Baca juga artikel terkait FROM LONDON TO BALI atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight