Sinopsis Film From Beijing with Love Bioskop Trans TV: Aksi Chow

Oleh: Erika Erilia - 27 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film From Beijing with Love (1994) yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
tirto.id - From Beijing with Love yang dibintangi Stephen Chow akan hadir dalam Bioskop Trans TV malam ini. Film bergenre komedi tersebut bakal tayang pada hari Senin (27/09/2021) pukul 00.00 WIB.

From Beijing with Love merupakan film tentang agen rahasia ala James Bond yang dikemas dengan bumbu komedi ala Stephen Chow.

Film yang dirilis tahun 1994 ini berkisah tentang agen rahasia bernama Ling Ling Chat atau agen 007 yang mengusut kasus hilangnya tengkorak dinosaurus yang sangat berharga.

Stephen Chow sendiri tak hanya berperan sebagai bintang utama, tapi juga duduk di kursi sutradara bersama Lee Lik Chi. Selain Stephen Chow, From Beijing with Love turut dibintangi oleh Anita Yuen dan Law Kar Ying.

IMDb memberikan rating sebesar 7,2/10 untuk film berdurasi 84 menit tersebut. Sedangkan Rotten Tomatoes memberi nilai 50 persen dengan skor audiens sebesar 87 persen.



Sinopsis Film From Beijing with Love

Sebuah sindikat kejahatan bernama Golden Gun diketahui telah mencuri sebuah fosil tengkorak dinosaurus. Fosil dari China tersebut sangatlah berharga sehingga pihak pemerintah berupaya untuk mendapatkannya kembali.

Untuk mengatasi masalah ini, pejabat tinggi pemerintahan mengutus seorang agen rahasia bernama Ling Ling Chat (Stephen Chow). Agen rahasia yang juga dijuluki sebagai agen 007 ini dikirim ke Hong Kong untuk menjalankan misi merebut kembali fosil tengkorak yang sudah dicuri.

Agen 007 akhirnya tiba di Hong Kong dan ia bertemu dengan Lee Heung Kam (Anita Yuen). Wanita ini kemudian menawarkan bantuan pada 007 dan bersedia menolong 007 menyelesaikan misinya.

Akan tetapi, Lee Heung Kam belakangan diketahui adalah orang yang bekerja untuk Golden Gun. Sementara Golden Gun sendiri sebenarnya adalah pejabat pemerintahan yang mengutus 007.

Sesuai perintah Golden Gun, Lee Heung Kam bertugas untuk menyesatkan 007. Heung Kam lalu memberitahunya bahwa tengkorak yang dimaksud mungkin dicuri oleh seorang penyelundup.

007 dan Heung Kam kemudian mendatangi sebuah pesta yang digelar oleh si penyelundup untuk mencari bukti. Saat itulah Heung Kam berniat menghabisi 007, tapi rencana itu tak mudah dijalankan.

Lalu bagaimana nasib 007 selanjutnya? Saksikan aksi kocak Stephen Chow di film From Beijing with Love malam ini di Trans TV.


Baca juga artikel terkait FROM BEIJING WITH LOVE atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight