Sinopsis Film Final Score Bioskop Trans TV: Penyanderaan di Stadion

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 28 Jun 2022 12:31 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Final Score yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 28 Juni 2022. Film ini tentang mantan pejuang kemerdekaan Sakoyva.
tirto.id - Bioskop Trans TV menayangkan film Final Score malam ini, Selasa (28/5/2022). Film mengenai penyanderaan oleh terorisme tersebut hadir pukul 21.30 WIB.

Ceritanya dimulai dari revolusi di negara bagian Sakoyva untuk melepaskan diri dari Rusia. suatu hari kekalahan dialami oleh kubu pejuang dan merasa ada pengkhianatan yang dilakukan salah satu anggotanya. Sampai akhirnya, para mantan pejuang melakukan aksi terorisme di London.

Film sepanjang 1 jam 44 menit ini mendapatkan dukungan akting dari Dave Bautista, Martyn Ford, Gordon Alexander, Lara Peake, dan Pierce Brosnan. Skenarionya disusun oleh David T. Lynch, Keith Lynch, dan Jonathan Frank. Lalu, bertindak sebagai penata adegan dipercayakan pada sutradara Scott Man.

Film Final Score dirilis tahun 2018 tersebut memiliki rating 5,8 di IMDb. Perolehan pendapatannya telah mengemas setidaknya 1,4 juta dolar AS.

Sinopsis film Final Score



Film Final Score menceritakan tentang perjuangan rakyat negara bagian Sakoyva untuk bisa melepaskan diri dari Rusia. Aksi revolusi ini menimbulkan konflik besar karena terjadi peperangan yang menewaskan banyak korban. Kendati kerap dalam posisi terdesak, pejuang Sakoyva pantang menyerah demi mendapatkan kemerdekaan.

Dimitri dan Arkady Belav adalah beberapa pejuang itu. Arkady merupakan pemimpinnya. Suatu hari, Dimitri ditemukan tewas pesawat tempur Rusia membombardir Sakoyva.

Tidak hanya itu, tentara Rusia turut menangkap Arkady. Dengan penangkapan tersebut membuat perjuangan rakyat Sakoyva mulai terhambat. Revolusi akhirnya terhenti.

Beberapa tahun telah berjalan. Arkady dan anak buahnya meyakini jika Dimitri tidak tewas dalam serangan udara. Mereka menduga kuat jika Dimitri hanya memalsukan kematiannya.

Aksi mencari Dimitri pun dilakukan. Para anak buah Arkady dikerahkan dalam pencarian dan petunjuk mengarah ke London. Dimitri kemungkinan tinggal di sana.

Di sisi lain, seseorang bernama Michael Knok yang merupakan warga London pergi ke stadion untuk menyaksikan keponakannya, Danny, bertanding. Knok merupakan veteran perang AS yang pernah bertugas di Afghanistan bersama ayah Danny.

Sewaktu pertandingan telah dimulai, ternyata Arkady dan anak buahnya telah menyusup ke stadion. Mereka mengambil alih ruang kontrol dan semua akses pintu masuk-keluar. Lalu, mereka menyandera Inspektur Steve Thompson untuk dijadikan tumbal.

Para teroris tersebut memiliki permintaan yang harus dipenuhi untuk ditukar dengan nyawa Steve. Selain itu, Danny ternyata ikut diciduk pelaku untuk dijadikan sandera. Michael mulai mencium ketidakberesan dan menyadari kejahatan sedang berlangsung.

Michael mulai beradu otot dengan kawanan teroris. Dia ingin menghabisi semua teroris, sekaligus menyelamat Danny dalam keadaan selamat.


Baca juga artikel terkait FILM FINAL SCORE atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yantina Debora

DarkLight