Sinopsis Film Fantastic Four: Rise of the Silver di GTV Pukul 22.00

Oleh: Yulaika Ramadhani - 26 November 2019
Sinopsis film Fantastic Four: Rise of The Silver Surfer yang tayang Global TV malam ini
tirto.id - Global TV malam ini, Selasa (26/11/2019) akan menayangkan film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer.

Film tentang pahlawan super melawan musuh berwujud perak ini akan tayang pada pukul 22.00 WIB.

Film karya sutradara Tim Story serta penulis Don Payne dan Mark Frost ini tayang perdana pada 15 Juni 2007. Berdurasi 92 menit, Fantastic Four: Rise of The Silver Surfer berada dalam naungan studio produksi 20th Century Fox.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 289 juta dolar AS. Sejumlah 157 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 37 persen. Sementara penonton memberi skor 51 persen. Situs IMDb memberi skor 5,6 dari 10.
Sinopsis Fantastic Four: Rise of The Silver Surfer

Fantastic Four: Rise of The Silver Surfer bercerita soal sekelompok pahlawan super terdiri dari empat orang, Reed (Ioan Gruffudd), Sue (Jessica Alba), Johnny (Chris Evans) dan Ben (Michael Chiklis).

Reed memiliki kekuatan melenturkan tubuh, Sue memiliki kekuatan untuk tidak terlihat, Johnny mempunyai kekuatan api, sementara Ben memiliki kekuatan daya tahan yang luar biasa.

Saat Reed dan Sue sedang mempersiapkan pernikahan, ada deteksi makhluk asing yang melintasi Bumi. Saat diselidiki, ternyata dia Silver Surfer (Doug Jones), makhluk berlapis perak dan terbang menggunakan papan selancar.

Beberapa daerah yang telah disinggahi Surfer hancur lebur. Dia memiliki kekuatan yang berdampak pada padamnya daya listrik kota.

Para pahlawan super kemudian mencoba menghentikan aksi Surfer. Saat Johnny mencoba melawannya, dia bisa dikalahkan dengan mudah. Lawan kali ini memiliki kekuatan yang cukup besar.

Saat sedang mempersiapkan untuk melakukan perlawanan, mereka juga baru mengatahui bahwa saat mereka saling bersentuhan, mereka bisa saling bertukar jenis kekuatan.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Agung DH
DarkLight