Sinopsis Film Exposed aka Daughter of God Bioskop TransTV Malam Ini

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 26 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Exposed akan menceritakan seorang detektif yang menemukan indikasi keterlibatan kepolisian dalam kasus korupsi.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 26 Oktober 2021, menghadirkan film Exposed. Sinema yang juga dikenal dengan judul Daughter of God ini mengudara pada pukul 23.00 WIB.

Exposed adalah film yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Keanu beradu akting dengan Ana de Armas, Gabe Vargas, Sandy Tejada, Ariel Pacheco, dan Ismael Cruz Cordova. Film ini dirilis pada 22 Januari 2016 dengan durasi 102 menit.

Film Exposed bercerita tentang detektif yang menyelidiki kematian rekan kerjanya. Dalam penyelidikan itu ditemukan adanya petunjuk yang mengarah pada kemungkinan terjadinya tindak korupsi di instansi kepolisian tempatnya bekerja. Hal ini membuatnya dimusuhi saat berusaha mengungkap kasus tersebut.

Cerita film Exposed ditulis dan sekaligus disutradarai Gee Malik Linton. Gee juga diketahui menjadi sutradara film No Mirror Land (2001) dan penulis skenario untuk A Walk in the Dark (2003).

Namun, rating film ini kurang memuaskan dalam catatan situs IMDb yang hanya menempati skor 4.3/10 berdasarkan penilaian para member. Sementara pendapatannya berada di atas kisaran 269 ribu dolar AS.


Sinopsis Exposed



Film Exposed menyoroti cerita tentang kecurigaan Detektif Galban mengenai kemungkinan terjadinya korupsi di instansinya bekerja. Saat itu rekan kerjanya, Detektif Cullen, tewas di kereta bawah tanah. Galban lalu menyelidiki kematiannya dan menemukan indikasi keterlibatan kepolisian.

Galban menemukan petunjuk bahwa Cullen dibunuh lantaran mengetahui sesuatu tentang perdagangan narkoba. Cullen juga diduga mengetahui ada yang beres dengan tempat kerjanya.

Saat penyelidikan makin berkembang, oran-orang terdekat Cullen ikut dibunuh. Hal yang bikin Galban heran dan makin penasaran, istri Cullen dan atasannya meminta agar penyelidikan kasus Cullen dihentikan. Ada kekhawatiran nama baik Cullen akan jatuh bila pengungkapan diteruskan dan berdampak pada terbongkarnya kasus korupsi di kepolisian.

Namun, Galban memilih terus maju. Dia ingin menegakkan keadilan. Di balik bobroknya para rekan kerja Galban, dia masih mempercayai satu atasannya yang bernama Isabel.

Galban pun akhirnya mesti melindungi Isabel karena posisinya mungkin berbahaya. Keduanya lalu bersama-sama dalam mengungkap kasus ini. Apakah mereka akan berhasil?

Trailer Exposed



Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight