Sinopsis Film Eggnoid yang Tayang Bioskop Mulai Hari Ini 5 Desember

Oleh: Yulaika Ramadhani - 5 Desember 2019
Sinopsis film Eggnoid yang tayang bioskop mulai hari ini
tirto.id - Film adaptasi webtoon Eggnoid akan rilis serentak di seluruh bioskop mulai hari ini, 5 Desember 2019.

Film yang disutradarai Naya Anindita ini terinspirasi dari komik digital webtoon Eggnoid milik Archie The RedCat.

Film kedua belas dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Sinopsis Eggnoid

Selama dua tahun terakhir, Ran dan Eggy telah menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan. Ran yang dulu kesepian dan penuh dengan kesedihan kini menjadi sosok yang lebih bahagia berkat Eggy.

Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta. Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar.

Kini, Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena salah satu aturan besar yang tidak boleh ia langgar adalah jatuh cinta dan pacaran dengan Ran.

Tokoh Eggy digambarkan sebagai sosok pria lugu nan menggemaskan. Sementara Ran cenderung tomboy namun manis. Berbeda dari versi komik yang kini memasuki musim ke empat, keduanya dihadirkan dalam versi dua tahun lebih tua, saat Ran duduk di bangku perguruan tinggi dalam film produksi Visinema Pictures ini.


Trailer Eggnoid

Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Agung DH
DarkLight