Sinopsis Film Dulhan Hum Le Jayenge yang Tayang di ANTV Sore Ini

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 28 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Dulhan Hum Le Jayenge di Sinema India ANTV, Kamis sore,28 Mei 2020 pukul 16.00 WIB.
tirto.id - Film Dulhan Hum Le Jayenge akan tayang di ANTV pada program Sinema India, Kamis (28//5/2020) sore ini, pukul 16.00 WIB.

Dulhan Hum Le Jayengen adalah sebuah film komedi romantis India yang menampilkan aktor Bollywood Salman Khan dan Karishma Kapoor.

Dulhan Hum Le Jayenge disutradarai oleh David Dhawan dan ditulis oleh Rumi Jaffrey. Film ini merupakan film Bollywood tersukses kelima pada tahun 2000.

Selama penayangannya Box Office India mencatat, film ini berhasil memperoleh pendapatan lebih dari 35 juta rupee (senilai 462,3 ribu dolar AS). Sementara dana produksinya hanya 900 ribu rupee (11,9 ribu dolar AS).

Film Dulhan Hum Le Jayenge (I Will Take the Bride) terinspirasi dari film tahun 1960 berjudul Ek Phool Char Kaante.

Situs IMDb memberikan skor 5,0 dari 10 untuk film yang rilis perdananya 24 Maret 2000 dengan durasi 151 menit ini.

Sinopsis Dulhan Hum Le Jayenge


Sapna (Karisma Kapoor) dibesarkan oleh tiga pamannya yang menyayanginya, tetapi para pamannya termasuk orang yang eksentrik.

Paman pertama (Paresh Rawal) adalah seorang Hindu yang sangat religius, sedangkan Paman nomor 2 (Om Puri) adalah mantan pegulat yang sangat bugar dan membuat Sapna melakukan rutinitas olahraga yang intensif setiap hari.

Paman ketiga (Anupam Kher) adalah orang yang suka mode dan musik barat.

Semua pamannya berharap dia menikah, tetapi perbedaan mereka berbenturan, karena masing-masing dari mereka ingin anak laki-laki itu memiliki minat yang sama dengan mereka.

Sapna bosan menari-nari dengan lagu-lagu pamannya sepanjang hidupnya dan ingin melakukan perjalanan wisata ke Eropa.

Namun, ketika dia mengungkapkan keinginannya kepada pengasuhnya, Mary (Himani Shivpuri), pamannya memecat pengasuh itu karena memberi Sapna ide-ide bodoh seperti itu.

Lalu Mary bekerja untuk keluarga lain dan memberi tahu mereka tentang keadaan Sapna. Dia menunjukkan foto Sapna kepada Raja (Salman Khan).

Raja senang dengan fotonya dan bertekad untuk menjadikannya pengantin wanita.

Sementara itu, Sapna melihat ke jalan terakhir dan mencoba melarikan diri, tetapi Paman ketiga menangkapnya dan mengantarnya ke bandara sendiri.

Dalam perjalanannya ke Eropa, Raja tidak menciptakan apa-apa selain masalah baginya, tetapi keadaan memisahkan mereka dari kelompok wisata lainnya, dan Raja menyelamatkan nyawa Sapna.

Keduanya lalu jatuh cinta dan ingin menikah begitu mereka kembali ke India, tetapi Raja harus terlebih dahulu mengesankan ketiga pamannya.

Apakah Raja berhasil memenangkan hati ketiga paman Sapna atau malah membuat mereka tidak menyukai Raja? Saksikan jawabannya dalam Dulhan Hum Le Jayenge.



------------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait DULHAN HUM LE JAYENGE atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight