Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film Drive Hard Bioskop Trans TV: Pembalap Jadi Perampok

Oleh: Cicik Novita - 28 Juli 2021
Dibaca Normal 1 menit
Drive Hard menjadi salah satu film pilihan di program Bioskop Trans TV yang tayang hari Rabu tanggal 28 Juli 2021 malam ini.
tirto.id - Drive Hard menjadi salah satu film pilihan di program Bioskop Trans TV yang tayang hari Rabu tanggal 28 Juli 2021 malam ini. Jadwal yang dilansir laman resmi Trans TV menyebutkan film ini akan tayang mulai pukul 23.30 WIB jika tak terjadi perubahan.

Berada dalam arahan sutradara Brian Trenchard-Smith serta mengambil penulis skenario Chad Law, Evan Law, dan Smith, film dengan durasi tayang 1 jam 36 menit ini mengisahkan tentang mantan pembalap mobil profesional yang terpaksa menjadi supir bagi perampok bank.

Genre film Drive Hard adalah gabungan drama aksi komedi sehingga aktor John Cusack dipasangkan dengan Thomas Jane agar situasinya menjadi hidup. Film yang dirilis secara terbatas pada 3 Oktober 2014 ini juga dibintangi oleh Zoe Ventoura, Damien Garvey, Christopher Morris, dan lainnya.

Rating Drive Hard merujuk laman IMDb adalah 4.4 dari 10 poin dengan 4.400 suara pemilih. Dari laman Rotten Tomatoes, kritikus memberi poin 8 persen tomatometer dan hanya 12 persen audiens skor.

Sinopsis Film Drive Hard

Peter Roberts (Thomas Jane) diminta istrinya untuk berhenti menjadi pembalap profesional dan mencari pekerjaan lain. Di tengah kondisi keuangan yang masih morat-marit, Peter pun beralih kerja sebagai instruktur pengemudi.

Saat sedang melatih kliennya yang ingin diajari mengemudi bernama Simon Keller (John Cusack), Peter agak emosi waktu Simon berkata ia sudah menyelidiki kondisi keuangan Peter yang sulit. Apalagi Simon menawarinya untuk menjadi supirnya.

Peter Robert pun menolak serta ingin memulangkan kembali Simon ke lokasi semula. Simon setuju, namun minta izin berhenti di depan sebuah gedung selama 5 menit. Setelah 5 menit, Simon keluar membawa tas berisi uang dan sedang dikejar petugas bank. Rupanya Simon baru saja merampok bank.

Peter yang bingung saat Simon masuk ke dalam mobil dengan terburu-buru terpaksa membawa pria itu melarikan diri karena polisi menembaki mereka. Di jalan, keduanya bertengkar hebat karena Peter merasa ditipu dan dimanfaatkan.

Namun, Simon menenangkan Peter dan bilang bahwa bank itu tak akan melaporkan aksi kejahatannya karena uang di bank tersebut merupakan hasil kejahatan juga.


Pemilik bank, Rossi, kata Simon, sebenarnya adalah rekan Simon di masa lalu, yang sudah berbuat curang. Rossi merupakan anggota sindikat kejahatan yang mencuci uangnya dengan mendirikan bank.

Peter pun terpaksa menjadi sopir bagi Simon dan membantunya melarikan diri dari kejaran pengawal bayaran Rossi dan polisi korup yang diperintah oleh Rossi. Mereka lalu berusaha keluar dari wilayah tersebut menggunakan kendaraan sport yang sudah disediakan Simon.

Simon menjanjikan bagian uang rampokan tersebut pada Peter agar ia tak lagi bekerja sebagai instruktur pengemudi dan bisa kembali menjadi pebalap profesional.


Daftar Pemain Drive Hard

John Cusack sebagai Simon Keller
Thomas Jane sebagai Peter Roberts
Zoe Ventoura sebagai Agen Walker
Christopher Morris sebagai Rossi
Yesse Spence sebagai Tessa Roberts
Damien Garvey sebagai Kepala Detektif Inspektur Smith


Baca juga artikel terkait JADWAL BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight