Sinopsis Film Doraemon: Great Adventure Bioskop Trans TV Malam Ini

Oleh: Abdul Hadi - 5 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Doraemon: Great Adventure in The Antarctic Kachi Kochi (2017) yang tayang malam ini di TransTV.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 5 September 2021 bakal menampilkan Doraemon: Great Adventure in The Antarctic Kachi Kochi (2017). Film ini menceritakan tentang petualangan Doraemon, Nobita, dan teman-temannya di Antartika untuk mengembalikan cincin misterius dari masa lalu. Jika tak ada perubahan jadwal, film Doraemon ini akan ditayangkan pada pukul 19.00 WIB di Trans TV.

Film animasi keluarga berdurasi 101 menit ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Atsushi Takahashi berdasarkan manga legendaris Doraemon yang dikarang oleh Fujio F. Fujiko. Saat ini, Atsushi Takahashi merupakan sutradara animasi terkenal Jepang. Salah satu filmnya, Spirited Away (2001) digolongkan IMDb sebagai salah satu film terbaik sepanjang masa. Saat penggarapan Spirited Away, Atsushi Takahashi berperan sebagai asisten sutradara Hayao Miyazaki.

Film Doraemon yang sudah melegenda ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Jepang sebagai pengisi suaranya, seperti Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Sumaru Kimura sebagai Gian, Rie Kugimiya sebagai Kaara, Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Ohara sebagai Nobita, dan Tomokazu Seki sebagai Suneo.

Dilansir Box Office Mojo, total pendapatan Doraemon: Great Adventure in The Antarctic Kachi Kochi adalah sebesar 61,1 juta dolar Amerika Serikat (AS). Film ini langsung menduduki posisi film terlaris di Jepang selama beberapa pekan sejak tayang pada 4 Maret 2017. Dalam situs film IMDb, film Doraemon: Great Adventure in The Antarctic Kachi Kochi memperoleh rating 6.7 dari 10.



Sinopsis Doraemon: Great Adventure in The Antarctic Kachi Kochi (2017)

Bosan bermain di tengah musim panas di Jepang, Doraemon membawa Nobita dan teman-temannya untuk bermain di gunung es besar di Pasifik Selatan.

Di sana, mereka membuat taman hiburan dengan alat rahasia, yaitu "Peralatan Pahat Es". Saat menghancurkan batu es, secara tidak sengaja, mereka menemukan sebuah cincin misterius.

Ketika Doraemon memeriksa lebih dekat lagi, ia menentukan bahwa cincin itu sudah terkubur di Antartika selama sekitar 100.000 tahun silam.

Dengan ketetapan hati, Doraemon, Nobita, dan teman-temannya bermaksud mengembalikan cincin misterius itu ke pemiliknya. Doraemon pun mengeluarkan "Sabuk Waktu" untuk kembali ke masa 100.000 tahun lalu.

Dalam petualangan Doraemon, Nobita, dan kawan-kawannya, mereka menemukan kota besar yang terkubur dalam es, bertemu gadis muda bernama Carla dan Profesor Hyakkoi yang memiliki kaitan dengan cincin misterius tersebut.

Selain itu, mereka juga harus mengalahkan Blizarga, makhluk kuno dari planet Hyoga Hyoga yang bermaksud membekukan bumi. Bagaimanakah petualangan Doraemon, Nobita, dan kawan-kawannya dilakukan? Mampukah mereka mengembalikan cincin misterius itu, sekaligus juga mengalahkan Blizarga?

Simak selengkapnya di Doraemon: Great Adventure in The Antarctic Kachi Kochi yang akan tayang malam ini pukul 19.00 WIB di Bioskop Trans TV.




Baca juga artikel terkait DORAEMON atau tulisan menarik lainnya Abdul Hadi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Abdul Hadi
Penulis: Abdul Hadi
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight