Sinopsis Film Death Wish Bioskop Trans TV: Melacak Sang Pembunuh

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 26 Jan 2022 10:09 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Death Wish soal dokter yang melacak keberadaan pembunuh istri dan anaknya untuk membalas dendam.
tirto.id - Bioskop Trans TV hari Rabu, 26 Januari 2022, akan menayangkan film Death Wish. Sinema yang dibintangi Bruce Willis ini hadir pukul 21.30 WIB.

Bruce Willis memainkan perannya bersama Vincent D'Onofrio, Elisabeth Shue, Camila Morrone, Dean Norris, dan Bau Knapp.

Selaku pengarah adegan dipercayakan pada sutradara Eli Roth. Naskah skenarionya disusun oleh Joe Carnahan dan Wendell Mayes.

Cerita film Death Wish mengadaptasi novel karangan Brian Garfield. Di dalamnya mengisahkan seorang dokter bedah yang memutuskan balas dendam lantaran istri dan anaknya dibunuh perampok.

Rasa kesalnya makin kuat saat pihak kepolisian ternyata juga lambat menangani kasus pembunuhan itu.

Death Wish mendapatkan penayangan perdananya pada 2 Maret 2018. Film berdurasi 1 jam 47 menit ini memiliki rating 6.3/10 di situs IMDb. Pendapatannya dari penayangan film secara global menembus angka 49,5 juta dolar AS.

Sinopsis film Death Wish


Film Death Wish berkisah seputar kehidupan dokter bedah bernama paul Kersey. Dia memiliki kehidupan yang bahagia bersama istrinya, Luci, dan anak perempuannya, Jordan. Sekali pun Paul tidak bisa sering bertemu istri dan anaknya, tapi kehidupan mereka harmonis.

Paul bekerja di bagian unit gawat darurat (UGD) sebuah rumah sakit (RS). RS ini menjadi rujukan bagi banyak korban tindak kriminal, termasuk para penjahatnya. Namun, Pau tidak pilah-pilih pasiennya dan semua ditolongnya.

Suatu hari Paul dan keluarganya makan siang. Saat hendak memarkirkan mobilnya, petugas parkir valet bernama Miguel menguping pembicaraan Paul yang berujar akan pergi bersama istri dan anaknya di suatu malam.

Pikiran jahat Miguel pun muncul untuk merampok dengan asumsi rumah Paul akan kosong pada malam tersebut.

Miguel lalu melacak rumah Paul lewat alat GPS yang ada di mobil. Alamat rumah Paul berhasil didapatkan dan tinggal menunggu hari H.

Pada malam yang seharusnya Paul pergi bersama keluarga, ternyata dibatalkan. Paul mendadak mendapat panggilan darurat dari RS. Di sisi lain, Miguel bersama kawanannya merampok di saat masih ada Lucy dan Jordan di rumah itu.

Miguel agak terperanjat saat melihat keduanya. Lucy dan Jordan pun disandera. Sayangnya, keduanya mesti meregang nyawa setelah kena tembakan dari perampok.

Paul yang diberi tahu kematian istri dan anaknya menjadi sangat terpukul. Kepolisian pun ternyata cukup lamban dalam menangani kasus keluarga Paul. Hal menjadikan Paul nekat untuk mencari sendiri pelaku pembunuhan itu.

Berbekal pistol yang dibelinya, Paul mulai menyelidiki pelaku. Akankah Paul menemukannya?


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight