Sinopsis Film Criminal Activities Bioskop Trans TV: Misi Berbahaya

Kontributor: Yunita Dewi - 6 Mei 2022 11:35 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Criminal Activities (2015) yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
tirto.id - Sinopsis film Criminal Activities menceritakan tentang empat sahabat yang terjerat hutang pada seorang mafia. Mereka harus menuruti perintah untuk melakukan aksi kriminal penculikan demi membayar hutang tersebut.

Film Criminal Activities (2015) akan hadir dalam Program Bioskop Trans TV Jumat, 6 Mei 2022. Jika tidak ada perubahan jadwal, film yang dibintangi oleh aktor kawakan John Travolta ini bakal tayang pada pukul 23.30 WIB.

Criminal Activities ditayangkan pertama kali di Amerika Serikat pada 20 November 2015. Film yang bergenre aksi shriller ini berada di bawah naungan rumah produksi dari Capacity Pictures, May Day Movies, NeeNee Productions, dan Phoenix Rising Motion Pictures.

Selain John Travolta, film ini juga dibintangi oleh aktor/aktris terkenal lainnya seperti, Michael Pitt, Dan Stevans, Rob Brown, Christopher Abbott, Edi Gathegi, dan Jackie Earle Haley.

Sinema yang didistribusikan oleh RLJ Entertainment dan Image Entertainment ini disutradarai oleh Jackie Earle Haley dengan naskah skenario yang ditulis oleh Robert Lowell dengan durasi tayang selama 1 jam 34 menit. Film ini merupakan karya perdana Jackie Earle Haley sebagai sutradara.

Dilansir dari situs film IMDb, Criminal Activities (2015) mendapatkan rating 5,8/10 poin berdasarkan lebih dari 8,9 juta suara. Sementara itu, film ini memperoleh rating 48 persen dari kritikus dan 42 persen dari audiens Rotten Tomatoes.


Box Office Mojo mencatat, Criminal Activities berhasil memperoleh pendapatan global mencapai lebih dari 171 juta dolar AS selama penayangannya.


Sinopsis Film Criminal Activities (2015)


Kisah bermula ketika empat pemuda yang saling bersahabat bertemu di pemakaman rekan mereka. Bryce (Rob Brown), Zach (Michael Pitt), Noah (Dan Stevens), dan Warren (Christopher Abbott) hanyalah pemuda biasa yang tak pernah berperilaku kriminal.

Mereka tertarik dengan tawaran investasi yang nilainya sedang melambung tinggi, mereka pun menyetor sejumlah uang dalam saham tersebut. Sayangnya, nasib buruk menghampiri mereka, nilai saham yang semulanya tinggi menjadi anjlok dan mereka kehilangan uang.

Tak hanya itu, ternyata Warren berhutang pada Eddie (John Travolta) untuk membayar investasi tersebut. Eddie mulai menagih hutang dan bunganya yang semakin besar disertai dengan ancaman.

Takut dengan ancaman tersebut, mereka terpaksa menuruti perintah Eddie untuk mencari Marques (Eddie Gathegi) dalam waktun 24 jam dan membawa orang tersebut ke hadaaapan Eddie.

Para pemuda yang amatir dalam tindak kriminal tersebut pun harus melakukan penculikan terhadap seseorang yang sebenarnya berperan penting dalam kejahatan besar.

Pada akhirnya, mereka dapat melaksanakan perintah Eddie meskipun terkesan serampangan. Mereka menyekap Marques setelah mendapatkan perlawanan yang hebat.

Anehnya, Marques yang dalam keadaan tersekap justru dapat mempengaruhi keempat pemuda tersebut. Ia bahkan bisa mengancam mereka dan membuat keempat pemuda itu saling bertikai.

Lantas, akankah keempat pemuda tersebut dapat terbebas dari tindak kriminal? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Criminal Activities (2015) di Bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB mendatang.


Trailer Film Criminal Activities (2015)


Baca juga artikel terkait FILM CRIMINAL ACTIVITIES atau tulisan menarik lainnya Yunita Dewi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yunita Dewi
Penulis: Yunita Dewi
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight