Sinopsis Film Cek Ombak (Melulu): Berkenalan Lewat Aplikasi Kencan

Kontributor: Versatile Holiday Lado - 23 Jan 2022 11:08 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Cek Ombak (Melulu) yang bisa disaksikan di Klik Film serta cara berlangganan dan biaya yang harus dibayar.
tirto.id - KlikFilm menayangkan beberapa film nasional terbaru pada 14 Januari 2022, salah satunya Cek Ombak (Melulu). Film romantis yang disutradarai oleh Suroso MYS merupakan adaptasi dari novel karya Rina F. Ryanie dengan judul yang sama.

Film untuk kategori 17 tahun ke atas ini menghadirkan Bryan Domani, Hanggini, Hans de Kraker, dan Shareefa Daanish sebagai para pemerannya.

Sinopsi Cek Ombak (Melulu)


Film produksi Merpati Film ini menceritakan Igo dan Kika yang gemar mengakses aplikasi kencan. Mereka berdua dipertemukan melalui aplikasi tersebut dan memutuskan untuk saling bertemu. Kemudian, keduanya merasa memiliki kecocokam satu sama lain.


Igo dan Kika ingin mengaku di depan orang tuanya masing-masing bahwa mereka pacaran. Ternyata Rosa mamanya Kika dan papanya Igo pacaran, menikah dan tinggal satu rumah. Igo dan Kika mati-matian merubah perasaannya karena serumah bukan sebagai sepasang kekasih, tapi harus sebagai kakak-adik.

Film berdurasi 83 menit ini sudah dapat ditonton melalui KlikFilm. Anda dapat langsung mengunjungi website KlikFilm atau mengunduh aplikasinya di Play Store dan App Store

Cara Mendaftar dan Berlangganan Klik Film


Silakan pilih film yang ingin ditonton lalu klik tombol play dan lakukan login dengan Email, Facebook atau email dan password, lalu lakukan pembayaran lewat OVO, Go-Pay, Dana atau Pulsa.

Perbedaan film PREMIUM dan film lainnya

PREMIUM

• Adalah film terbaru yang belum pernah tayang di bioskop mana pun di Indonesia dan hanya bisa ditonton secara eksklusif lewat KlikFilm.

• Film PREMIUM menggunakan sistem sewa, yaitu pembayaran dilakukan untuk menonton satu judul film yang dipilih seharga Rp10.000 (+ biaya administrasi) jika menggunakan pembayaran Ovo, GoPay atau Dana dan Rp7.000 (+ ppn) jika membayar dengan pulsa.

• Film Premium yang Anda sewa, dapat ditonton dalam waktu 30 hari sejak pembayaran.

Film Lainnya

• Bisa ditonton semuanya (tidak termasuk film Premium) bebas berulang kali dengan satu kali pembayaran; Rp10.000,- per 7 hari, Rp30.000,- per 30 hari atau Rp4.400,- per 3 hari.

• Jika pembayaran menggunakan pulsa maka berlangganan akan secara otomatis diperpanjang dengan memotong pulsa Anda sebesar Rp4.400,- setiap 3 hari.


Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Versatile Holiday Lado
(tirto.id - Film)

Kontributor: Versatile Holiday Lado
Penulis: Versatile Holiday Lado
Editor: Yantina Debora

DarkLight