Sinopsis Film Braven Bioskop Trans: Jason Momoa Hadapi Geng Narkoba

Oleh: Dhita Koesno - 10 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Braven Bioskop Trans TV mengisahkan seorang pria menghadapi gembong narkoba untuk melindungi keluarganya.
tirto.id - Film Braven yang dibintangi Jason Momoa akan hadir dan tayang dalam program Bioskop Trans TV, Minggu (11/10/2021), pukul 20.30 WIB.

Braven merupakan film bergenre thriller aksi yang disutradarai oleh Lin Oeding dan ditulis oleh Mike Nilon dan Thomas Pa'a Sibbett.

Selain Jason Momoa yang berperan sebagai Joe Braven, film ini juga dibintangi oleh Garret Dillahunt, Stephen Lang, Jill Wagner, dan Brendan Fletcher.

Fotografi utama dimulai pada Desember 2015 di Newfoundland, Kanada dan perilisannya pada 2 Februari 2018.

IMDb memberikan skor film Braven 5,9 dari 10. Sementara rating 77% diberikan Rotten Tomatoes dan penonton 74%.

Sinopsis Film Braven


Joe Braven (Jason Momoa) memiliki keluarga dan perusahaan penebangan. Ia tinggal bersama istrinya Stephanie (Jill Wagner) dan putri mereka Charlotte (Sasha Rossof).

Ayahnya Linden (Stephen Lang) menderita demensia. Setelah terlibat perkelahian di bar karena mengira seorang wanita sebagai istrinya, membuat Linden harus dirawat di rumah sakit.

Atas saran Stephanie, Joe dan Linden memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama di kabin pegunungan terpencil milik keluarga, namun tidak menyadari bahwa Charlotte bersembunyi di bagian belakang kendaraan sehingga dia bisa ikut.

Tanpa sepengetahuannya, salah satu pengemudi truk kayunya, Weston (Brendan Fletcher), sedang mengangkut obat-obatan dengan Hallett (Zahn McClarnon).

Mereka menabrak jalan bersalju dan buru-buru menyembunyikan simpanan narkoba di gubuk Joe.

Selanjutnya Weston dan Hallett dijemput oleh mobil patroli polisi.

Hallett menyampaikan berita kecelakaan itu kepada majikannya, gembong narkoba Kassen (Garret Dillahunt).

Braven menemukan kokain tersembunyi tersebut di gudang, dia lalu menyembunyikan Charlotte di lemari penyimpanan sebelum dikelilingi oleh tentara bayaran Kassen.

Ketika Weston mencoba untuk bertindak sebagai perantara, Kassen membunuhnya.

Tidak dapat meminta bantuan karena kurangnya sinyal seluler di kabin, Braven, dipersenjatai dengan busur dan anak panah, dan Linden dengan pistol, membunuh beberapa orang bayaran Kassen.

Bagaimana kelanjutannya? Dapatkah Braven menghadapi Kassen beserta komplotannya? Saksikan keseruannya hanya di Trans TV malam ini.



Baca juga artikel terkait SINOPSIS BRAVEN atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Penyelia: Iswara N Raditya
DarkLight