Sinopsis Film Beyond the Reach Bioskop Trans TV: Perburuan Maut

Oleh: Erika Erilia - 22 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Beyond the Reach, film thriller yang berkisah tentang pemburu kejam, tayang Bioskop Trans TV pada hari Jumat (22/10/2021) pukul 00.00 WIB.
tirto.id - Beyond the Reach merupakan film thriller yang dirilis tahun 2014 dan berkisah tentang pemburu kejam. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari Jumat (22/10/2021) pukul 00.00 WIB.

Beyond the Reach bercerita tentang John Madec, seorang pengusaha kaya yang ingin berburu hewan langka. Semuanya jadi runyam ketika John Madec tak sengaja membunuh pria tua dalam perburuannya.

Beyond the Reach digarap oleh sutradara Jean-Baptiste Léonetti dan naskahnya ditulis oleh Stephen Susco. Film ini menampilkan Michael Douglas sebagai John Madec, selain itu ada pula aktor Jeremy Irvine dan Ronny Cox.

IMDb memberikan rating 5,6/10 untuk film berdurasi 91 menit tersebut. Sementara situs Rotten Tomatoes mencantumkan nilai 37 persen dengan skor audiens 20 persen.



Sinopsis Film Beyond the Reach

John Madec (Michael Douglas) merupakan seorang pengusaha kaya yang tak bermoral. Suatu hari ia pergi ke kota kecil di kawasan Gurun Mojave dan berniat berburu domba gurun yang sangat langka.

John sempat menemui sheriff dan menyuapnya agar ia diperbolehkan berburu domba yang terancam punah tersebut. Sheriff kemudian memperkenalkan John dengan seorang pelacak berpengalaman bernama Ben (Jeremy Irvine).

John dan Ben akhirnya pergi berburu ke kawasan gurun berbukit yang gersang dan sangat panas. Masalah mulai muncul ketika John tak sengaja menembak seorang pria tua hingga tewas.

Ben langsung panik dan mengatakan bahwa mereka harus segera melaporkan kejadian ini. Akan tetapi, John punya pikiran lain dan ingin menutup-nutupi hal ini.

Ia kemudian menembak mayat pria itu dengan senjata milik Ben. Dengan demikian, Ben bisa ikut dicurigai sebagai pembunuh apabila mayat tersebut diperiksa oleh pihak berwajib

John lantas menawarkan kesepakatan pada Ben agar pemuda itu tutup mulut. John berjanji akan membiayai kuliah Ben dan memberinya uang dalam jumlah yang sangat besar.

Ben menolak dan bersikukuh ingin melapor. Hal ini tentu membuat John marah dan mulai mengarahkan senjata apinya ke arah Ben.

John tidak berniat membunuh Ben secara langsung. Sebaliknya, ia menyuruh Ben membuka baju dan sepatunya, lalu memerintahkannya kabur ke tengah gurun.

Meski tak mati di tangan John, Ben terancam tewas karena kondisi gurun yang begitu ekstrem. Sementara itu, John berencana menyusun skenario bahwa Ben mendadak jadi gila hingga menembak seorang pria tua.

Ben kini mati-matian bertahan hidup di tengah gurun. Sedangkan John terus mengintainya dari kejauhan dan memastikan John tidak mendapat air atau makanan apapun.

Lalu bagaimana nasib Ben selanjutnya? Saksikan kisahnya di film Beyond the Reach hanya di Bioskop Trans TV malam ini.

Trailer Beyond the Reach

Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight