Sinopsis Film Beyond the Reach Bioskop Trans TV: Pemburuan Kejam

Kontributor: Cicik Novita - 18 Mei 2022 13:10 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Beyond the Reach: kejamnya seorang pengusaha kaya yang suka berburu.
tirto.id - Film thriller Beyond the Reach bakal disiarkan pada stasiun televisi nasional Trans TV untuk program Bioskop Trans TV hari Rabu, 18 Mei 2022.

Sinema menegangkan yang berkisah tentang perburuan manusia ini akan hadir tepat pukul 23.30 WIB jika tak mengalami perubahan kebijakan penayangan.

Beyond the Reach adalah hasil garapan sutradara Jean-Baptiste Léonetti yang berkolaborasi dengan penulis skenario Stephen Susco.

Dibintangi oleh Michael Douglas, Jeremy Irvine dan Ronny Cox serta Martin Palmer, plot film ini adalah tentang kejamnya seorang pengusaha kaya yang memiliki hobi berburu binatang.

Suatu ketika, ia tak lagi melakukan perburuan terhadap binatang melainkan memburu seorang anak muda yang sebenarnya adalah seseorang yang menjadi guidenya.

Laman IMDb memberi rating untuk film yang rilis 17 April 2015 di Amerika ini sebesar 5.6 dari 10 poin berdasarkan 10 ribu pemilih.

Sementara itu laman agregator Rotten Tomatoes menyematkan skor 37 persen tomatometer dan 20 persen skor audiens.

Berdurasi 1 jam 31 menit, film ini mengambil lokasi syuting di Aztec, New Meksiko dengan estimasi pendapatan gros untuk penayangan globalnya sebesar 1,1 juta dolar Amerika.

Sinopsis Film Beyond the Reach


Ben (Jeremy Irvine) adalah anak muda yang tinggal di pinggir kawasan Gurun Mojave dan mengetahui seluk beluk wilayah tandus dan panas tersebut. Karenanya, Ben kerap menjadi guide atau pendamping para turis yang ingin berburu di wilayah Mojave.

Suatu ketika, Ben diminta oleh sherif untuk mendampingi John Madec (Michael Douglas) berburu. John adalah pengusaha tajir dari luar daerah yang punya hobi berburu serta memiliki sifat sembrono dan tak kenal kasihan.

Berangkatlah John dan Ben ke Gurun Mojave, namun baru di awal perjalanan John sudah membuat masalah dengan menembakkan pelurunya sembarangan.

Korban peluru nyasar John adalah seorang pria tua yang bermukim di gurun tersebut, bernama Martin. Ben yang mengenal Martin menjadi panik, lalu berusaha menyelamatkan laki-laki tua itu.

Sayangnya saat Ben turun untuk mencari bantuan, John malah menembak Martin lagi dengan senapan milik Ben, hingga Martin tewas. John melakukan hal itu untuk membuat Ben tutup mulut terhadap kejadian tersebut.

Tidak berhenti disana, John juga menyuruh Ben untuk melepas pakaian dan sepatunya lalu membiarkan Ben berjalan di gurun yang sangat panas tanpa air minum.

Panas gurun Mojave disebut mampu membunuh seorang pria dalam waktu tak sampai beberapa jam. John berkata ia akan mengamati kematian Ben dari kejauhan, sembari mengintai anak muda yang malang tersebut berusaha bertahan hidup.

Jika Ben melakukan satu kesalahan saja, John tak segan untuk menembak dengan senapan berburunya dari jauh.

Apakah Ben berhasil menemukan air dan melepaskan diri dari perburuan kejam yang dilakukan oleh John Madec? Selengkapnya, simak pada film Beyond the Reach yang siar di Trans TV.



Baca juga artikel terkait BEYOND THE REACH atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight