Sinopsis Film Batman Forever Bioskop Trans TV: Batman-Robin Bersatu

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 21 November 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Batman Forever yang dijadwalkan tayang Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 20.30 WIB.
tirto.id - Batman dan Robin akan beraksi malam ini, Minggu 21 November 2021, di Bioskop Trans TV dalam film Batman Forever. Film ini dijadwalkan mengudara pada pukul 20.30 WIB.

Film Batman Forever menghadirkan akting dari Val Kilmer yang berperan sebagai Batman, dan Chris O'Donnell selaku Robin. Batman dan Robin menghadapi musuh yang berat yaitu Riddle dan Two Face yang masing-masing diperankan Jim Carrey dan Tommy Lee Jones.

Aktor pendukung lainnya yaitu Nicole Kidman, Michael Gough, Pat Hingle, dan Drew Barrymore. Sebagai pengarah adegan ditangani sutradara Joel Schumacher.

Film Batman Forever mendapatkan debutnya pada 9 Juni 1995. Film ini menempati rating 5.4/10 di IMDb. Perolehan pendapatanya cukup tinggi mencapai lebih dari 336 juta dolar AS.

Sinopsis Batman Forever



Film Batman Forever menceritakan, Bruce Wayne alias Batman merekrut karyawan baru di perusahaannya. Dia adalah Edward Nygma seorang ahli sains dan teknologi. Nygma sangat mengagumi Wayne.

Nygma bekerja keras untuk Wayne. Dia pun menemukan alat pembaca pikiran orang. Saat dipresentasikan ke Wayne, ternyata Wayne jadi marah lalu memecat Nygma.

Nygma pun tersinggung dan jadi membenci Wayne. Dia dendam dan ingin melampiaskannya dengan mengacaukan Kota Gotham. Nygma berubah menjadi penjahat dan menamakan dirinya Riddle.

Di lain sisi, Harvey Dent mendapatkan percobaan pembunuhan saat berada di dalam sidang. Dia pengacara yang baik dan sangat dibenci para penjahat. Saat kejahatan itu terjadi, Batman datang membantunya.

Namun, Dent justru salah paham. Kedatangan Batman dikiranya sebagai penyebab serangan itu. Dent marah lantaran serangan ini sudah membuat wajahnya terluka separuh. Saat itu, Dent berubah menjadi jahat dan berbuat banyak keonaran, lalu menjuluki dirinya Two Face.

Batman dan Robin bersatu untuk menghadapi kekacauan yang ditimbulkan para musuhnya itu. Bagaimana cara Batman dan Robin menghadapinya?

Trailer Batman Forever


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight