Sinopsis Film Bait Bioskop Trans TV Malam Ini: Tsunami & Teror Hiu

Oleh: Erika Erilia - 5 Desember 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Bait yang masuk dalam rangkaian jadwal Bioskop Trans TV malam ini, dengan jam tayang mulai 23.00 WIB, 5 Desember 2021.
tirto.id - Jadwal Bioskop Trans TV malam ini menghadirkan film Bait. Film yang dirilis tahun 2012 tersebut tayang pada hari Minggu malam, 5 Desember 2021, mulai pukul 23.00 WIB sesuai jadwal acara Trans TV.

Bait berkisah tentang bencana tsunami yang membuat sekelompok orang terjebak di dalam sebuah supermarket. Ironisnya, kawanan hiu ganas ikut terseret tsunami dan mengancam nyawa mereka.

Digarap oleh sutradara Kimble Rendall, film Bait dibintangi oleh Xavier Samuel, Sharni Vinson, Alex Russell, serta Adrian Pang. Film Australia ini berhasil mengumpulkan pendapatan Box Office hingga 33,4 juta dolar selama masa penayangannya.

IMDb memberikan rating 5,2/10 berdasarkan 17 ribu penilaian para penikmat film. Di situs Rotten Tomatoes, film berdurasi 93 menit ini mendapat rating 46 persen dengan skor audiens sebesar 28 persen.

Sinopsis Bait, Film Bioskop Trans TV Malam Ini

Josh adalah mantan penjaga pantai yang punya pengalaman pahit saat bertugas. Ia menyaksikan rekan kerjanya tewas diserang hiu ganas, saat Josh tak bisa berbuat banyak untuk menolong sang kawan.

Setahun setelah kejadian itu, Josh meninggalkan pekerjaannya sebagai penjaga pantai dan beralih profesi sebagai penjaga supermarket. Namun, Josh masih dihantui rasa penyesalan karena tak bisa menyelamatkan temannya.

Meskipun Josh sudah berhenti menjadi penjaga pantai, takdir kembali mempertemukan dia dengan trauma masa lalunya.

Bencana tsunami mendadak menghantam kota saat Josh sedang bekerja. Tak lama kemudian, air meninggi dan membanjiri supermarket tempat Josh mencari nafkah.


Josh dan beberapa orang berhasil menyelamatkan diri dari terjangan gelombang tsunami, tapi mereka terjebak di dalam supermarket. Mereka pun berusaha untuk bertahan hidup sekaligus mencari jalan keluar agar bisa selamat.

Sayangnya, usaha mereka bukan hanya tidak mudah, tetapi juga penuh risiko bahaya. Apalagi, tsunami membuat kawanan hiu ikut terbawa arus dan masuk ke dalam supermarket tempat Josh dan beberapa orang lain terjebak.

Kemunculan kawanan hiu ini pun sontak membuat kepanikan. Hewan-hewan buas tersebut terus menyerang dan ingin memangsa orang-orang yang berada di dalam supermarket.

Alhasil, orang-orang yang terjebak dalam gedung supermarket itu tertimpa malang 2 kali. Habis terjebak di dalam gedung akibat terjangan tsunami, mereka kemudian menjadi buruan hiu-hiu beringas.

Di tengah situasi hidup-mati itulah Josh dan sejumlah orang lainnya harus mencari cara supaya berhasil selamat, baik dari ancaman tsunami maupun serangan kawanan hiu ganas yang sedang kelaparan.

Bagaimana nasib Josh dan orang-orang yang terjebak dalam gedung supermarket tersebut ? Temukan jawabannya dengan menonton film Bait yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Berikut ini tayangan trailer film Bait yang bisa diakses melalui Youtube:


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Addi M Idhom
DarkLight