Sinopsis Film AXL yang Tayang di Bioskop Trans TV 13 Juni 2021

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 13 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film AXL yang dijadwalkan tayang pada pukul 19.30 WIB di Bioskop Trans TV.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (13 Juni 2021), akan menayangkan film A.X.L. Film ini dijadwalkan tayang pada pukul 19.30 WIB dan menjadi sinema pembuka di program acara tersebut.

A.X.L adalah insial yang diberikan pada sebuah robot anjing. Film ini menceritakan persahabatan antara robot tersebut dengan seorang pria yang menemukannya. Namun, persahabatan mereka terusik setelah si anjing ternyata bukan robot biasa.

Film ini merupakan hasil sentuhan dari Oliver Daly yang menjadi penulis dan sekaligus sutradaranya. Para pemeran yang terlibat dalam A.X.L antara lain Alex Neustadter, Becky G, Alex MacNicoll, Dominic Rains, dan Thomas Jane.

Situs IMDb memberikan film berdurasi 1 jam 40 menit ini dengan skor 5,3 dari 10. Sinema yang dirilis pda 9 Oktober 2018 itu, telah memberikan pendapatan lebih dari 8 juta dolar AS dari penayangan di seluruh dunia.

Sinopsis A.X.L

Film A.X.L mengisahkan seorang pembalap motorcross muda bernama Miles Hill. Dia memimpikan menjadi pembalap andal sekaligus ada sedikit ertentangan dari orang tuanya. Hingga suatu hari, saat berkendara, Miles menemukan sebuah barang rosok yang terlihat seperti sudah tidak ada gunanya.

Miles memungutnya lalu mendapati bahwa yang dipegangnya sebuah robot anjing. Tanpa diduga, robot tersebut mendadak aktif. Bahkan, tingkat kecerdasannya cukup mengagum sehingga membuat Miles menyukainya.

Robot anjing lalu dibawanya ke rumah. Kedua saling berinteraksi hingga akhirnya saling berteman. Mereka terikat layaknya manusia dengan anjing yang sesungguhnya.

Robot ini bernama A.X.L. Ternyata, A.X.L merupakan robot yang dibekali kecerdasan buatan dan awalnya digadang sebagai produk gagal. Saat A.X.L menjadi aktif di tangan Miles, ilmuwan militer berusaha mengambilnya lagi.

Miles menyadari ada yang tidak beres dengan rencana pengambilan itu. Dia pun memutuskan tidak menyerahkan A.X.L. Risiko, Miles menjadi buruan pasukan militer.

Miles bersama pacarnya, Sara, bersama-sama melindungi A.X.L. Tidak mudah bagi mereka untuk menghadapi pengejaran itu. Akankah mereka berdua dapat selamat dan juga menyelamatkan A.X.L?


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight