Sinopsis Film Arsenal yang Dibintangi Nicolas Cage

Kontributor: Cicik Novita, tirto.id - 1 Okt 2022 13:23 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Arsenal yang diperankan oleh Nicolas Cage dan bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
tirto.id - Film Arsenal dijadwalkan tayang pada hari Sabtu, 01 Oktober 2022 dalam program Bioskop Trans TV malam ini. Apabila tidak mengalami perubahan kebijakan penyiaran, film yang bergenre aksi kriminal thriller ini bakal mengudara pukul 23.30 WIB.

Dibintangi oleh Nicolas Cage yang berperan sebagai tokoh antagonis bernama Eddie King, juga aktor John Cusack, Adrian Grenier, dan Johnathon Schaech, Arsenal adalah hasil garapan dari Steven C. Miller sebagai sutradaranya.

Sementara itu penulis naskah skenario film yang memiliki durasi 97 menit ini adalah Jason Mosberg. Arsenal dirilis secara terbatas pada 6 Januari 2017 dan rilis streaming pada 28 Maret 2017.

Kisahnya mengenai hubungan seorang adik yang sukses sebagai pengusaha bernama JP, dengan kakaknya yang menjadi pelaku kriminal bernama Mikey dan selalu saja menjadi beban bagi saudaranya.

Walau selalu merepotkan, tetapi ketika Mikey menjadi korban penculikan oleh seorang mafia, saudaranya berusaha menolong meski nyawanya menjadi taruhan.

Film ini memperoleh rating kurang bagus di laman IMDb yakni hanya 4.0 dari 10 poin berdasarkan pilihan dari 4.6 ribu akun. Sementara itu laman Rotten Tomatoes menyematkan skor sebesar 3 persen pada tomatometer dan 17 persen skor audiens.


Sinopsis Film Arsenal



Mikey Lindel (Johnathon Schaech) adalah kakak dari JP Lindel (Adrian Grenier). Keduanya besar tanpa orang tua sehingga sejak muda saling jaga dan kompak saling melindungi sebagai saudara kandung.

Namun setelah dewasa dan berpisah dengan jalan hidup masing-masing, JP menjadi pengusaha konstruksi yang sukses, sementara Mikey malah menjadi pelaku kriminal dan sempat masuk bui akibat melanggar hukum.

JP memiliki teman bernama Sal (John Cusack), yang mengingatkan bahwa saudaranya itu suatu saat bisa menyeret JP pada kesulitan. Apalagi Mikey suka meminjam uang pada adiknya, demi dapat membeli obat terlarang.

Mikey ternyata punya masalah dengan Eddie King (Nicolas Cage), seorang pimpinan mafia yang kejam. Ia meminjam sejumlah besar uang namun tidak mampu membayar kembali sehingga Eddie King marah.

Eddie King lantas menculik Mikey untuk mendapatkan tebusan uang dari JP guna mengembalikan utang Mikey. JP mau tidak mau harus terlibat dengan Eddie King, termasuk keluarganya yang juga diancam.

Walau tahu bahwa dirinya dimanfaatkan oleh Eddie karena hubungan kekeluargaan tersebut, JP tetap berusaha menyelamatkan kakaknya dari penyanderaan Eddie.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yantina Debora

DarkLight