Sinopsis Film American Ultra yang Tayang di Trans TV

Oleh: Yantina Debora - 12 Agustus 2020
Sinopsis film Trans TV berjudul American Ultra yang bakal tayang malam ini 12 Agustus 2020.
tirto.id - Mike Howell (Jesse Eisenberg), seorang pemakai obat-obatan terlarang tinggal di kota yang tidak terlalu padat yaitu Liman, Virginia Barat. Mike bekerja sebagai pegawai toko swalayan.

Suatu saat Mike hendak melakukan perjalanan ke Hawaii. Ia pun berencana melamar kekasihnya, Phoebe Larson, dalam perjalanan ke Hawaii.

Namun Mike mengalami serangan panik yang hebat sehingga tidak dapat naik ke pesawat dan perjalanan ke Hawaii pun batal.

Ia ternyata memiliki masalah yang sama ketika mencoba meninggalkan kota di masa lalu dan tidak mengerti mengapa Phoebe begitu baik tentang hal itu.

Kondisi Mike tersebut tak lepas dari program rahasia AS. Dahulu, Mike pernah menjadi bahan percobaan dan dilatih untuk menjadi seorang pembunuh oleh CIA.

Sementara itu, di Langley, Virginia, Agen CIA Victoria Lasseter menerima kode peringatan bahwa Mike, satu-satunya yang selamat dari program "Wiseman Ultra".

Kemudian, Lasseter berusaha melindungi Mike, yaitu dengan mengaktifkan program Wiseman Ultra yang tertanam dalam diri Mike.

Hal ini membuat Mike bingung dengan perubahan yang terjadi pada dirinya dan memutuskan menjauh dari Lasseter.

Selanjutnya, Mike menemukan dua agen Toughguys yang menanam bom di mobilnya. Program dalam tubuh Mike telah aktif dan bisa mengatasi dua agen itu dengan cepat.

Kisah Mike akan hadir dalam film American Ultra yang bakal tayang di Trans TV malam ini, Rabu (12/8/2020) pukul 23.30 WIB (jika tidak terjadi perubahan jadwal tayang).

American Ultra dirilis tahun 2015 di bawah besutan Nima Nourizadeh dan naskah film ditulis oleh Max Landis. Film ini sempat masuk ke enam besar film paling laris di Amerika Serikat saat pertama kali rilis.



Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Film)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight