Sinopsis Film American Ultra Bioskop Trans TV: Objek Wiseman UItra

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 20 Jan 2022 13:30 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film American Ultra di Bioskop Trans TV malam ini, pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Film American Ultra akan ditayangkan malam ini, Kamis 20 Januari 2022 di program acara Bioskop Trans TV. Jika tidak ada perubahan jadwal, film ini mendapatkan waktu mengudara pada pukul 23.30 WIB.

American Ultra menceritakan seorang pria yang menjadi bagian dari sebuah eksperimen rahasia. Objek eksperimen lain sudah dibunuh dan hanya dirinya yang tersisa.

Dia pun diburu, lalu ditolong agen CIA dengan mengaktifkan sistem Wiseman Ultra dalam tubuhnya.

Film ini menjadi buah karya dari sutradara Nima Nourizadeh dengan skenario yang disusun Max Landis.

Para aktor yang mendukung antara lain Kristen Stewart, Jesse Eisenberg, Topher Grace, Connie Britton, Walton Goggins, dan John Leguizamo,

Film American Ultra memiliki rating 6.1/10 di situs IMDb. Selama penayangannya secara global, film ini sudah mengantongi pendapatan setidaknya 27,2 juta dolar AS.

Sinopsis film American Ultra


Film American Ultra menceritakan tentang Mike Howell dan Phoebe Larsson yang merupakan sepasang kekasih. Mereka tinggal di kota kecil Virginia Barat, Amerika Serikat. Mereka hidup bahagia.

Mike memiliki pekerjaan sebagai pegawai toko swalayan. Mike diam-diam ingin melamar Phobe. Dia pun mengajak kekasihnya itu liburan ke Hawaii dan mencoba melamarnya di sana.

Hanya saja, Mike mendadak mengalami serangan panik saat akan naik pesawat. Akibatnya, perjalanan itu akhirnya dibatalkan mereka. Phobe mengira serangan panik itu adalah hal biasa.

Mike memang sama sekali belum pernah bepergian naik pesawat. Namun, jika dirunut ke masa lalu di waktu kecil, Mike ternyata pernah mengalami kepanikan serupa saat hendak ke luar kota.

Ternyata, kepanikan itu memang sering dirasakannya jika akan melakukan perjalanan jauh.

Di lain sisi, seorang agen CIA bernama Victoria Lasseter mendapatkan tugas mengintai pria di Virginia.

Pria itu adalah Mike Howell. Ternyata, Mike menjadi objek eksperimen dari proyek berjuluk Wiseman Ultra.

Mike menjadi orang satu-satunya yang masih hidup dari proyek rahasia itu.

Sementara itu, Victoria mendapat tugas untuk menolong dengan mengaktifkan sistem Wiseman Ultra di tubuh Mike. Sebab, Mike kini berada dalam bahaya karena diburu untuk dibunuh suatu pihak.

Sistem tersebut telah membantu Mike lolos dari upaya pembunuhan. Seperti apa sistem ini bekerja dan apakah Mike akan selamat?



Baca juga artikel terkait AMERICAN ULTRA atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Dhita Koesno

DarkLight