Film 2022

Sinopsis Film Ada Mertua di Rumahku & Cara Menontonnya di KlikFilm

Penulis: Dhita Koesno - 20 Jan 2022 17:20 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film "Ada Mertua di Rumahku" yang tayang di KlikFilm sejak 14 Januari 2022.
tirto.id - Ada Mertua di Rumahku merupakan film bergenre drama keluarga Indonesia yang disutradarai oleh Rully Manna serta diproduksi Merpati Film.

Film yang ditulis Puguh P.S. Admadja ini bercerita tentang hubungan antara menantu dan mertua yang menyebalkan.

Film yang dibintangi oleh Roger Danuarta, Rano Karno dan Cut Meyriska ini ditayangkan perdana di KlikFilm pada tanggal 14 Januari 2022.

Selain ketiganya, para pemeran lain yang ikut bergabung ada Wan Afox, Didi Hasyim, Aswin Fabanyo, Freddy Amin, Baby Niken, dan lainnya.

Sinopsis Film Ada Mertua di Rumahku


Kisah berawal dari hari pernikahan Irfan (Roger Danuarta) dan Nirmala (Cut Meyriska). Ketika proses akad, datanglah seorang laki-laki yang ternyata ayah kandung dari Nirmala, yakni Bambang (Rano Karno).

Bambang ingin menumpang tinggal bersama mereka. Nirmala yang memang sangat kesal dengan ayahnya, akhirnya memutuskan untuk mencoba hidup lagi dengan ayahnya.

Suatu saat, Nirmala ditugaskan ke Surabaya, sehingga Irfan harus tinggal serumah berdua saja dengan Bambang, orang paling menyebalkan, di mana tak ada satu pun orang di dunia yang mampu tinggal bersamanya.

Saat tinggal di rumah bersama, Bambang pun tetap melakukan hal-hal menyebalkan, seperti tiba-tiba menjual rumah mendiang ibu Nirmala.

Bagaimanakah keseharian Irfan, Nirmala, dan ayah Nirmala di rumah?

Cara Nonton Film Ada Mertua di Rumahku di KlikFilm


Film Ada Mertua di Rumahku, tayang secara eksklusif di KlikFilm sejak tanggal 14 Januari 2022.

Dengan satu kali pembayaran dengan pilihan Rp4.400/3 hari, Rp10.000/7 hari, atau Rp30.000/30 hari, Anda bisa menonton seluruh film di KlikFilm secara bebas dan berulangkali, namun tidak termasuk Film PREMIUM.

Jika pembayaran menggunakan pulsa, maka berlangganan akan secara otomatis diperpanjang dengan memotong pulsa Anda sebesar Rp4.400 setiap 3 hari.

Jika ingin berhenti berlangganan, hubungi nomor *500*60# lalu pilih menu Info atau pilih Stop, atau dengan mengirimkan SMS: Ketik UNREG FILM lalu kirimkan ke nomor 99677.

Apabila menemui kendala saat melakukan unreg, silakan hubungi customer service melalui email cs-klikfilm@falcon.co.id.

Film PREMIUM adalah film terbaru yang belum pernah tayang di bioskop mana pun di Indonesia dan hanya bisa ditonton secara eksklusif lewat KlikFilm.

Film PREMIUM menggunakan sistem sewa, yaitu pembayaran dilakukan untuk menonton satu judul film yang dipilih seharga Rp10.000 (+ biaya administrasi) jika menggunakan pembayaran OVO, GoPay, atau Dana dan Rp7.000 (+ ppn) jika membayar dengan pulsa.

Film Premium yang Anda sewa dapat ditonton dalam waktu 30 hari sejak pembayaran.


Cara Berlangganan KlikFilm


Silakan pilih film yang ingin ditonton lalu klik tombol play dan lakukan login dengan Email, Facebook atau email dan password, lalu lakukan pembayaran lewat OVO, Go-Pay, Dana, atau Pulsa.

KlikFilm juga menyediakan aplikasi yang bisa diunduh dari PlayStore atau AppStore.



Baca juga artikel terkait FILM ADA MERTUA DI RUMAHKU atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight