Sinopsis Film Acts of Violence Bioskop Trans TV: Kasus Penculikan

Oleh: Ega Krisnawati - 9 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton film Acts of Violence yang bercerita tentang sebuah kasus penculikan yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
tirto.id - Film besutan Brett Donowho Acts of Violence dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV Kamis, (9/9/2021) malam ini. Bila tidak ada perubahan jadwal, film ini akan tayang pukul 19.30 WIB.

Film aksi Bruce Willis perdana dirilis pada tahun 2018 dengan bergenre action dan crime. Tidak hanya Bruce, Acts of Violence juga diperankan oleh aktor berbakat Cole Hauser dan Shawn Ashmore.

Film yang naskahnya ditulis oleh Nicolas Aaron dan Mezzanatto ini, bercerita tentang tiga orang bersaudara Midwestern yang terlibat dalam peristiwa rumit.

Peristiwa ini bermula ketika tunangan dari adik termuda mereka diculik oleh sebuah organisasi perdagangan manusia.

Melalui kasus penculikan tersebut, tiada yang mengira bahwa Midwestern bersaudara itu justru bekerja sama dengan kepolisian.

Berdasarkan IMDb, Act of Violence mendapatkan rating di IMDb sebanyak 5,3 dari 10 dari 11,133 penilai. Sementara di Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating sebesar 30 persen untuk versi penonton.

Sinopsis film Acts of Violence

Atas adanya kasus penculikan tunangan adik termuda mereka, Midwestern bersaudara yang terdiri dari Deklan (Cole Hauser), Brandon (Shawn Ashmore), dan Roman (Ashton Holmes) pun bersekongkol untuk menyelidiki kasus penculikan tersebut.

Kabar barunya, tanpa sengaja kasus penculikan itu mengarahkan mereka pada sebuah kasus perdagangan manusia. Lantas, Roman, Brandon, dan Deklan melaporkan kasus penculikan tunangan adik termudanya pada kepolisian.

Akan tetapi, pihak kepolisian tampak kesulitan dalam mendapatkan petunjuk dan kuasa untuk menyelesaikan kasus tersebut. Hingga akhirnya, ketiga bersaudara itu berani untuk menjalankan misi mereka sendiri dengan dilengkapi beberapa persenjataan.

Sementara itu, organisasi perdagangan manusia tersebut ternyata sedang diselidiki oleh kepolisian yang dipimpin oleh James Avery (Bruce Willis).

Setelah melalui berbagai penyelidikan, James mengetahui bahwa dalang dari organisasi perdagangan manusia tersebut adalah Max.

Max adalah seorang pengusaha sukses di Cleveland, tapi dirinya juga seorang kriminal yang memperjual belikan obat-obat beracun dan manusia.

Kerap kali Max menculik para wanita yang nantinya akan disekap disebuah gudang sebelum dijual sebagai budak seks kepada pria yang mampu membayar dengan harga mahal.

Kendati demikian, Max sadar bahwa dirinya sedang menjadi incaran James untuk kasus perdagangan manusia, termasuk kasus penculikan Mia tunangan Roman.

Akan tetapi, Max memiliki banyak cara untuk menghindari kepolisian. Hal itulah yang membuat dirinya begitu tinggi hati dan terus memperluas jaringannya.

Meski begitu, hal ini menjadi tidak disangkah karena Midwertern bersaudara dan James bersatu untuk membuat Max hilang arah. Lantas, Midwestern bersaudara yang begitu kompak berhasil membuat Max emosi.

Sementara itu, James terus memperjuangkan legalitasnya untuk menangkap Max dan membubarkan organisasi tersebut selamanya.

Apakah James mampu untuk menyelamatkan tunangan Roman dan menghancurkan organisasi tersebut? Saksikan aksi kasus penculikan Acts of Violence malam ini, hanya di Bioskop Trans TV.



Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight