Sinopsis Film 211 Bioskop Trans TV: Aksi Polisi Tua Melawan Teroris

Oleh: Erika Erilia - 6 Desember 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton film 211 tentang aksi terorisme yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV, pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Film 211 yang dibintangi Nicolas Cage akan hadir di Bioskop Trans TV malam ini. Film bergenre action tersebut bakal tayang pada hari Senin, (6/12/2021) pukul 23.30 WIB.

Film 211 bercerita tentang seorang polisi bernama Mike Chandler yang hampir pensiun. Saat sedang bertugas, polisi tua tersebut justru harus berhadapan dengan teroris yang berusaha merampok bank.

Film 211 digarap oleh sutradara York Alec Shackleton dan dirilis pertama kali pada tahun 2018. Selain Nicolas Cage, 211 juga dibintangi oleh Sophie Skelton, Cory Hardrict, dan Ori Pfeffer.

Film berdurasi 86 menit tersebut mendapat rating 4,4/10 di IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan nilai 4 persen dengan skor audiens 10 persen.

Sinopsis Film 211 di Trans TV


Film dibuka dengan cerita tentang tentara bayaran di Afghanistan yang berseteru dengan bos mafia. Mereka mendesak mafia tersebut untuk membayarkan sejumlah uang.

Setelah melalui penyiksaan, sang mafia mengaku telah mentransfer uang ke beberapa bank, salah satunya di Chesterford.

Beralih ke Chesterford, Massachusetts, ada seorang polisi tua bernama Mike Chandler yang melakukan patroli rutin.

Mike telah kehilangan istrinya yang meninggal karena kanker, ia juga punya hubungan yang kurang harmonis dengan anaknya, Lisa.

Bersama dengan menantunya, Steve, Mike mendapat tugas untuk memberikan tumpangan pada remaja bernama Kenny.

Kenny yang mengalami masalah di sekolahnya harus menjalani ride-along atau menumpang mobil polisi untuk mengamati semua kegiatan mereka.

Saat sedang bersama Kenny itulah Mike melihat ada sebuah mobil hitam yang melanggar aturan parkir di dekat sebuah bank.

Mike kemudian berusaha mencari tahu dan mendekati mobil itu, dan ia tidak sadar bahwa di dalam bank tersebut sedang terjadi perampokan.

Di dalam bank, para perampok berusaha mengalihkan perhatian polisi dengan cara meledakkan restoran yang ada di sekitar bank.

Mike yang ada di lokasi langsung bertindak cepat dan memanggil bantuan. Sementara itu, Mike masih penasaran dengan mobil hitam tadi yang menurutnya parkir di tempat tak seharusnya.

Sedangkan di dalam mobil itu ada seorang teroris yang sedang memantau. Semakin Mike mendekati mobil, bahaya semakin mengancam nyawa Mike.

Baku tembak pun akhirnya tak dapat terhindarkan, membuat Mike, Steve, dan Kenny terjebak dalam situasi yang tak menguntungkan.

Apakah Mike berhasil menyelamatkan diri dan orang-orang di sekitarnya? Saksikan kelanjutan film 211 hanya di Bioskop Trans TV.





Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight