Sinopsis Film 2045 Apa Ada Cinta yang Tayang di Bioksop

Kontributor: Wulandari, tirto.id - 6 Des 2022 16:21 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film 2045 Apa Ada Cinta yang telah tayang di bioskop Indonesia. Film ini bergenre romatis.
tirto.id - 2045 Apa Ada Cinta merupakan film bergenre romantis asal Indonesia yang sudah bisa ditonton di bioskop sejak 1 Desember 2022. Film besutan Indra Gunawan ini ditulis oleh Titien Wattimena dab Evelyn Afnilia.

Sedangkan pemerannya adalah Yasmin Napper, Cinta Brian, hingga Indah Kusuma. Proses produksi film 2045 Apa Ada Cinta dimulai sejak 2019 dengan proses editing membutuhkan waktu kurang lebih 8 bulan.

Film ini menggunakan kecanggihan teknologi masa depan yaitu CGI. Teknologi ini bertujuan untuk menggambarkan tahun 2045 yang lebih asri dibanding saat ini.


Film yang berdurasi 1 jam 38 menit ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang kehidupannya berubah akibat pertemanannya dengan latar belakang modern dan kekinian, tetapi persahabatan mereka diuji dengan cinta segitiga.

Sinopsis Film 2045 Apa Ada Cinta


Film 2045 Apa Ada Cinta mengisahkan tentang persahabatan Meara (Indah Kusuma) dengan Renata (Yasmin Napper). Pertemanan ini membuat Meara masuk dalam kehidupan Renata yang gemar bersosialisasi, modern dan kekinian.

Meara mendapat tugas dari kampus yang membuatnya bertemu dengan seorang laki-laki bernama Marshal (Cinta Brian). Marshal merupakan seorang pengusaha muda. Marshal diceritakan sebagai seorang Co Founder dari program Go Green.

Pertemuan ini membuat Meara jatuh cinta dengan Marshal. Agar dekat dengan Marshal, Meara meminta bantuan Renata, lantara Renata ahli dalam hal teknologi. Ia meminta Renata untuk menelusuri asal-usul Marshal yang juga bakal menjadi narasumber tulisannya.

Kebetulan Renata adalah seorang hacker yang dekat dengan teknologi. Namun di sisi lain, Marshal menginginkan Renata yang merupakan gadis pintar yang sudah membuat Magic Ice Cream yang didirikannya sejak lama tetapi baru berkembang berkat bantuan Renata.

Permasalahan mulai panas ketika persahabatan Renata dan Meara diuji dengan adanya cinta segitiga dengan Marshel.

Namun, akhirnya Maera dan Marshal sadar bahwa persahabatan mereka lebih penting dibanding kisah asmara. Selain itu, Marshal juga memahami keadaan mereka dan memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai teman.

Trailer 2045 Apa Ada Cinta




Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP atau tulisan menarik lainnya Wulandari
(tirto.id - Film)

Kontributor: Wulandari
Penulis: Wulandari
Editor: Yantina Debora

DarkLight