Sinopsis Film 10 Minutes Gone Bioskop Trans TV: Mencari Pengkhianat

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 28 Mei 2022 09:50 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film 10 Minutes Gone tentang seorang perampok berusaha menemukan pihak yang telah menyabotase aksi kriminalnya.
tirto.id - Film 10 Minutes Gone hadir di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (28/5/2022). Sinema yang tayang pukul 21.30 WIB tersebut menghadirkan aksi dari aktor Bruce Willis.

Selain itu, Bruce beradu peran dengan Michael Chicklis, Meadow Williams, Kyle Schmid, Texas Battle, dan John D. Hickman. Para aktor memerankan tokoh dari cerita yang ditulis oleh Kelvin Mao dan Jeff Jingle. Sebagai penata laku dipercayakan pada sutradara Brian A. Miller.

Film ini mengisahkan tentang aksi kriminalitas membuat seorang pria yang mengalami pingsan saat melakukan perampokan. Aksinya merasa disabotase pihak lain. Lalu, dia berusaha keras menemukan kepingan peristiwa selama 10 menit yang tidak diketahuinya itu.

Film 10 Minutes Gone dirilis pada tahun 2021 dengan durasi 1 jam 29 menit. Sayangnya, film ini belum terlalu berhasil di pasaran lantaran pendapatannya secara global hanya tembus sekira 332 ribu dolar AS. Ratingnya di IMDb juga kurang baik dengan bertengger di skor 3,6/10.


Sinopsis film 10 Minutes Gone



Dalam film 10 Minutes Gone diceritakan, sekelompok perampok merencanakan aksinya untuk membobol sebuah bank. Ketua kelompok tersebut adalah Rex. Dia mempekerjakan Frank dan Joe untuk membantu pembobolan sebuah brankas.

Rex mengejar sebuah kotak misteri yang disimpan pada brankas bank. Untuk alasan itulah dia merekrut Frank dan Joe yang piawai dalam melakukan pembobolan brankas serta pembobolan uang dalam jumlah besar.

Sewaktu menjalankan aksi mereka, keadaan menjadi genting. Alarm sekunder terpicu dan aktif. Frank dan Joe lantas berusaha secepatnya melarikan diri.

Namun, saat mereka ketahuan, Joe ditembak dan tewas di tempat. Sementara itu, Frank sempat mengalami pingsan selama 10 menit dan tidak apa yang terjadi di sekitar. Untungnya, Frank bisa meloloskan diri dan bersembunyi di Cincinnati.

Frank mulai menyadari bahwa dalam aksinya bersama Joe, terdapat pihak yang menyabotase. Dia pun mulai mencari para penjahat lain yang kemungkinan terlibat. Frank berusaha mencari kepingan peristiwa yang terjadi saat dirinya pingsan 10 menit.

Di sisi lain, Rex meminta bantuan pada Ivory untuk mencari Frank dan kotak misteri. Apakah pengkhianat tersebut adalah Rex?


Baca juga artikel terkait FILM 10 MINUTES GONE atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yantina Debora

DarkLight