Sinopsis Everly, Film Salma Hayek yang Tayang di Trans TV Malam Ini

Oleh: Anggit Setiani Dayana - 17 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Hollywood Everly yang diperangkan Salma Hayek. Film ini akan tayang di Trans TV malam ini.
tirto.id - Film Everly akan tayang di program bioskop Trans TV malam ini pukul 23.00 WIB. Film laga ini akan menampilkan banyak adegan kekerasan, pertarungan dengan senjata berat, dan alur kisah yang menegangkan.

Everly berkisah soal wanita tuna susila, Everly (diperankan oleh Salma Hayek) yang menjadi budak seks seorang bos Yakuza kejam, Taiko (Hiroyuki Watanabe). Scene dibukan dengan Hayek yang hanya mengenakan lingerie dan tubuh bertato, yang menegaskan bahwa ia adalah miliki si bos.

Konflik yang ditampilkan adalah adanya kecemburuan beberapa pria soal "kepemilikan" Everly, dan Everly sendiri menghadapi rekan-rekan pelacurnya yang berniat menghabisinya.

Everly digambarkan mahir menggunakan persenjataan dan alat berat lainnya, seperti granat, pistol, hingga bedil laras panjang untuk menyerang balik. Everly melaporkan kejahatan Taiko ke pihak berwajib, dan mulailah kisah perburuan terhadap Everly.

Unsur-unsur budaya yakuza Jepang juga masuk ke film ini, seperti para pembunuh dengan kostum pemain teater Kabuki, interaksi antek-antek yakuza dengan nama alias, hingga ornamen pada tubuh seperti tato.

Kisah terus berjalan, dan diketahui kemauan keras Everly untuk hidup tidak semata untuk dirinya sendiri, melainkan untuk melindungi ibunya yang terasing, Edith (Laura Cepeda) dan anak berusia lima tahun yang belum pernah dilihatnya selama bertahun-tahun.

Film yang disutradarai oleh Joe Lynch ini memuat adegan fisik yang menuntut Salma Hayek untuk terus gesit di usianya yang hampir setengah abad. Hollywood Reporter menyebut, Hayek tetap gesit dan seksi seperti saat ia memerankan tokoh di film From Dusk till Down selama hampir dua dekade sebelumnya.

Everly juga dibintangi oleh Togo Igawa (The Sadist), Akie Kotabe (Dead Man), Gabriella Wright (Anna), Caroline Chikezie (Zelda), Jennifer Blanc-Biehn (Dena), Masashi Fujimoto (The Masochist), Jelena Gavrilovic (Elyse), dan Aisha Ayamah (Maisey).

Rotten Tomatoes memberika skor 30 persen dengan skor audiens 28 persen untuk fil berdurasi 92 menit ini. Sedangkan, IMDb memberikan skor 5,1/10 dari 16,315 responden.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Anggit Setiani Dayana
(tirto.id - Film)

Kontributor: Anggit Setiani Dayana
Penulis: Anggit Setiani Dayana
Editor: Yantina Debora
DarkLight