Sinopsis Eagle Eye di Trans TV: Bagaimana Hidup Diawasi Teknologi

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 2 Desember 2020
Dibaca Normal 1 menit
Eagle Eye akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.
tirto.id - Film Eagle Eye akan mengudara di program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (2/12/2020) pukul 21.30 WIB. Film yang dibintangi Shia Labeouf ini mengisahkan dua orang yang hidup diawasi teknologi dan harus melakukan misi berbahaya.

Jerry dan Rachel adalah dua orang yang tak saling mengenal. Keduanya disatukan oleh telepon misterius dari seorang wanita yang belum pernah mereka temui.

Hidup Jerry dan Rachel terancam, mereka harus masuk dalam serangkaian situasi berbahaya. Hidup dan gerak gerik mereka sehari-hari dikontrol oleh sebuah teknologi terbaru.

Jerry Shaw (Shia LaBeouf) merupakan seorang lulusan dari Universitas Stanford yang tidak memiliki arah dan punya kesulitan keuangan. Dia punya seorang saudara bernama Ethan yang ambisius dengan agoritma dan elektronik kuantum. Ethan telah meninggal karena kecelakaan.

Setelah saudaranya meninggal karena kecelakaan itu, hal-hal aneh terjadi pada hidup Jerry. Tiba-tiba rekening bank Jerry penuh uang. Senjata-senjata dikirimkan ke flat. Ia juga tiba-tiba mendapat telepon misterius yang memberitahu polisi sedang dalam perjalanan.

Jerry mengikuti instruksi dari suara itu. Tak lama kemudian, Jerry dan seorang wanita yang berlum pernah dia temui mengelilingi kota, naik pesawat hingga berakhir di Pentagon dan dikejar-kejar FBI.

Wanita yang bersama Jerry bernama Rachel Holloman (Michelle Monaghan), seorang ibu tunggal dari anaknya. Suara itu mengancam akan membunuh anak Rachel jika ia tak mau bekerja sama.

Suara misterius itu seperti tahu segalanya. Siapa dalang di balik semua ini, apa yang dia rencanakan dan mengapa ia memilih Jerry dan Rachel?

Eagle Eye, yang mendapat rating 6,6 dari 10 di IMDb ini dibintangi Shia LaBeouf, Michelle Monaghan, Rosario Dawson, Michael Chiklis, Anthony Mackie, Ethan Embry, Billy Bob Thornton, Anthony Azizi, dan lain-lain.

Film Eagle Eye disutradarai D J Caruso yang pernah menggarap xXx: Return of Xander Cage (2017), I Am Number Four (2008), Disturbia (2007), Two for the Money (2005), dan sejumlah film serta serial televisi lainnya.

Jadwal tayang film ini di Bioskop Trans TV mungkin bisa berubah menyesuaikan kebijakan stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Baca juga artikel terkait EAGLE EYE atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight