Sinopsis Drama Pinocchio Episode 20 Net TV: Park Ro Sa Dipenjara?

Oleh: Maria Ulfa - 28 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Drama Korea Pinocchio episode terakhir atau episode 20 akan tayang hari ini, Rabu (28/10/2020) pukul 17.00 WIB di NET TV.
tirto.id - Drama Korea Pinocchio episode terakhir atau episode 20 akan tayang hari ini, Rabu (28/10/2020) pukul 17.00 WIB di NET TV.

Pada episode kali ini, Park Ro Sa tidak bisa membiarkan anaknya, Seo Bum Joo menanggung semua kejahatannya. Ia berusaha mencari cara agar anaknya bisa segera bebas dari tahanan.

Sementara, dalam keadaan seperti ini, Song Cha Ok mencoba mengarahkan Ki Ha Myung dan Choi In Ha terkait apa yang harus mereka tanyakan ketika mewawancarai Park Ro Sa.

Kini, Park Ro Sa muncul di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Semua wartawan bertanya, apakah Bum Joo benar-benar pelaku yang telah menyerang kantor stasiun TV MSC dan YGN?

Ketika itu, Park Ro Sa tidak memberikan jawaban apa pun. Ro Sa hanya mengatakan, ia akan mengikuti semua penyelidikan dari kepolisian.

Saat itulah, Ki Ha Myung langsung menyerang Ro Sa dengan sejumlah pertanyaan terkait Bum Joo. Ha Myung tahu, pertanyaan tentang Bum Joo akan memancing Ro Sabicara.

Sejumlah pertanyaan itu, di antaranya adalah bagaiaman pemikiran Ro Sa ketika Bum Joo ditetapkan sebagai tersangka, dan lain sebagainya?

Karena itu, Ro Sa langsung merespons dan mengatakan anaknya tidak bersalah. Anaknya adalah orang yang baik, dan saat itulah Ro Sa mengakui kejahatannya di depan semua media yang meliput.

Ro Sa bilang, anaknya hanya berusaha melindungi dirinya. Akibatnya, Ro Sa tak bisa menghindar lagi dan kasusnya pun ditindak lanjuti.

Semua koneksi Ro Sa diselidiki, termasuk direktur MSC, Tuan Yoo. Bahkan, karena kasus itu, penjualan mal milik Ro Sa mengalami penurunan drastis.


Tak lama setelah itu, Bum Joo akhirnya dibebaskan dari penjara. Sementara, Song Cha Ok memutuskan mengundurkan diri dari MSC.

Saat ini, Dal Peng meminta Ki Ha Myung dan Choi In Ha memohon restu terkait hubungan mereka kepada sang kakek.

Sang kakek memang belum bisa merelakan keduanya bersama, sebab ia masih menganggap Ha Myung sebagai anak laki-lakinya, sekaligus paman bagi Choi In Ha.

Hingga akhirnya, setelah melakukan sejumlah pertimbangan, In Ha dan Ha Myung akhirnya menemui sang kakek untuk meminta restu.

Setahun berlalu, dan kini stasiun YGN kembali merekrut reporter baru, begitu juga dengan MSC. In Ha dan Ha Myung, masing-masing masih bekerja di MSC dan YGN.

Ternyata, dalam proses wawancara MSC, Bum Joo kembali melamar sebagai reporter di sana. Sebelumnya, Bum Joo memang bekerja di sana, tetapi ia memilih hengkang setelah konflik pribadi dengan ibunya semakin memburuk.

Sementara itu, Ha Myung dan In Ha ternyata sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Usut punya usut, sang kakek akhirnya merestui hubungan mereka berua.

Baca juga artikel terkait PINOCCHIO atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - )

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight