Sinopsis Drama Pinocchio Episode 18 di Net TV: Song Cha Ok Dituntut

Oleh: Maria Ulfa - 26 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode 18, Choi In Ha akhirnya kembali bekerja sebagai reporter di stasiun TV MSC.
tirto.id - Drama Korea Pinocchio episode 18 akan tayang hari ini, Senin (26/10/2020) pukul 17.00 WIB di Net TV. Pinocchio tayang di Net TV setiap Senin sampai Jumat sebanyak 20 episode.

Pada episode kali ini, Choi In Ha akhirnya kembali bekerja sebagai reporter di stasiun TV MSC.

Namun, In Ha tetap berada dalam pendiriannya, ia akan selalu bersuara keras untuk melaporkan apa yang seharusnya dilaporkan.

Sementara, Seo Bum Joo memutuskan hengkang dari MSC dan memilih melanjutkan hidupnya sebagai pewaris dari perusahaan ibunya, Park Ro Sa.

Namun, ternyata Bum Joo melakukan hal itu agar ia bisa mencari tahu, apa sebenarnya hubungan antara ibunya dan penyiar Song Cha Ok? Bahkan, ia memutuskan menjadi informan untuk Ki Ha Myung.

Di sisi lain, Song Cha Ok merasa Park Ro Sa secara tidak langsung mulai mengancamnya. Tak hanya dia, Ro Sa juga tampaknya menargetkan anaknya, Choi In Ha.

Karena itu, Song Cha Ok merasa ia harus segera bertindak dan berbalik melawan Park Ro Sa. Namun, sebelum hal itu terjadi, tiba-tiba saja Song Cha Ok dipindahkan ke divisi lain.

Tentu saja, Song Cha Ok sadar, alat untuknya bicara di MSC sudah disingkirkan. Karena itu, Song Cha Ok akhirnya mendatangi In Ha. Song Cha Ok tampaknya ingin meminta bantuan kepada In Ha.

Bahkan, muncul sosok misterius di stasiun TV YGN. Ia datang mencari Ki Ha Myung dan menyerang sejumlah pegawai yang ada di kantor YGN dengan alat seperti pistol klip.

Setelah itu, tak hanya ke YGN, pelaku juga datang ke kantor MSC yang tak jauh dari sana. Kali ini, ia menyerang In Ha dan Song Cha Ok.

Ki Ha Myung yang menyadari itu pun langsung datang ke MSC. Untungnya, pelaku berhasil dilumpuhkan oleh Ki Ha Myung dan petugas keamanan.

Namun, setelah itu Ha Myung jatuh pingsan, sebab ia sempat mendapatkan luka tembakan di lengannya. Karena itu, Ha Myung langsung dibawa ke rumah sakit.

Song Cha Ok sendiri sadar, orang yang menargetkannya dan In Ha adalah Park Ro Sa. Bum Joo juga sadar, ibunya adalah orang di balik insiden teror tersebut.

Karena itu, Song Cha Ok langsung bicara kepada In Ha. Cha Ok juga menyerahkan berkas percakapan antara dirinya dan Park Ro Sa 14 tahun lalu kepada In Ha untuk diberikan kepada Ki Ha Myung.

Selain itu, Song Cha Ok juga meminta In Ha memberi tahu temannya, Ahn Chan Soo untuk menggugatnya atas pencemaran nama baik.

Yang mana, sebelumnya lewat laporannya di TV, Song Cha Ok sempat menuduh Ahn Chan Soo sebagai pelaku kasus kebakaran pabrik.

Tentu saja, jika Song Cha Ok dipanggil polisi untuk dimintai keterangan, ia akan menyebut nama Park Ro Sa sebagai dalang di balik kasus tersebut. Dengan demikian, ia bisa menyeret nama Park Ro Sa ke dalam penyelidikan.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS PINOCCHIO EPISODE 18 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight