Sinopsis Drama Korea The K2 Eps 4 di Trans TV: Jae Ha Gabung ke JSS

Oleh: Maria Ulfa - 29 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The K2 di Trans TV hari ini: Yoo Jin kembali membujuk Jae Ha untuk menjadi salah satu pegawai di JSS.
tirto.id - Drama Korea The K2 episode 4 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA akan tayang hari ini, Rabu (29/72020) pukul 09.30 WIB di Trans TV. Berikut sinopsis drakor The K2 episode 4.

Kim Jae Ha terkejut ketika ia melihat Park Kwan Soo di rumah sakit. Saat itu, Park Kwan Soo datang ke sana untuk menjenguk Choi Yoo Jin yang sedang dirawat.

Park Kwan Soo adalah kandidat presiden Korea, sama seperti suami Yoo Jin, Jang Se Joon. Jae Ha terkejut karena Park Kwan Soo yang ia ingat adalah sosok yang ia temui di Irak beberapa tahun lalu. Saat itu, Park Kwan Soo telah membunuh kekasih Jae Ha, Raniya.

Sementara, setelah keluar dari rumah sakit, Jae Ha pun mencari keberadaan Kwan Soo untuk balas dendam. Namun, aksi pertamanya itu gagal dan Jae Ha hampir saja ditangkap oleh para bodyguard Park Kwan Soo.

Untungnya, Choi Yoo Jin berhasil membantu pelarian Jae Ha. Setelah itu, Yoo Jin kembali membujuk Jae Ha untuk menjadi salah satu pegawai di JSS, perusahaan keamanan miliknya.

Yoo Jin beralasan, musuh mereka adalah orang yang sama, jadi akan lebih mudah jika mereka bergabung dan bekerja sama. Yoo Jin juga mengklaim, ia memiliki banyak informasi tentang Park Kwan Soo.

Tak hanya itu, Yoo Jin juga tahu Jae Ha mengalami post-traumatic stress disorder (PTSD) atau gangguan usai trauma. Yang mana, kondisi itu membuat Jae Ha tidak bisa membunuh orang lain dengan tangannya sendiri.

Go Anna sendiri kini sudah dipindahkan ke rumah persembunyian milik Yoo Jin. Adapun, di rumah itu, Anna ditemani oleh dua anggota JSS dan satu pembantu rumah tangga.

Setelah berpikir ulang, Jae Ha akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan JSS. Saat ini ia ditugaskan menjaga Anna di rumah persembunyian untuk shift malam.

Adapun, kehadiran Jae Ha sendiri di JSS mendapat sambutan tidak baik dari rekan-rekan barunya. Hal itu karena mereka masih sakit hati, sebab beberapa waktu lalu mereka kalah dari Jae Ha yang hanya bertarung seorang diri.

Sementara, di rumah persembunyian, Anna tidak pernah keluar kamar di siang hari. Ia hanya akan muncul malam hari dan itu pun hanya untuk makan.

Anna sendiri masih berharap ayahnya, Se Joon akan datang menemuinya. Selama ini, ia percaya ayahnya itu tidak datang menemuinya karena diancam oleh Yoo Jin.

Hubungan Se Joon dan Yoo Jin sendiri memang tidak baik. Hal itu karena Yoo Jin akhirnya tahu Se Joon telah memiliki seorang anak, yakni Anna dari perempuan lain.

Itulah mengapa, saat ini Yoo Jin menyandera Anna. Hal itu ia lakukan agar suaminya mau menuruti keinginannya. Salah satu keinginan Yoo Jin adalah, ia ingin Se Joon menjadi Presiden Korea.

Drama The K2 akan tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB, dan drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA THE K2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight