Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 2 di Trans TV: Jae Ha Diburu

Oleh: Maria Ulfa - 27 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Drama Korea The K2 episode 2 di Trans TV hari ini pukul 9.30 WIB bercerita tentang Jae Ha diburu.
tirto.id - Drama Korea (drakor) The K2 episode 2 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA akan tayang hari ini, Senin (27/72020) pukul 09.30 WIB di Trans TV.

Dalam episode ini diceritakan, saat berada di Spanyol, secara tidak sengaja Anna yang sedang berusaha melarikan diri berpapasan dengan salah satu desainer terkenal dunia, Paul Lafelt.

Setelah itu, Paul langsung mengunggah foto Anna di akun sosial medianya. Bahkan, Paul menyebut Anna sebagai muse-nya.

Anna sendiri ternyata selama ini menganggap dia lah yang telah membunuh ibunya, aktris Uhm Hye Ran. Yang mana, saat itu, Anna lah yang memberikan pil tidur kepada ibunya.

Setelah itu, Anna melihat ibunya telah tewas di kamarnya dengan botol pil obat tidur berserakan di lantai. Bahkan, Anna memiliki kepribadian antisosial yang menyebabkan ia mengalami gangguan panik jika berada di kerumunan orang.

Hal itu karena ketika ibunya tewas, Anna langsung menjadi sorotan media dan ditanyai sejumlah pertanyaan tentang kematian ibunya.

Anna yang saat itu masih kecil pun tidak terlalu mengerti dengan apa yang terjadi. Bahkan, karena traumanya itu, Anna tidak ingat apa yang ia lihat saat ibunya ditemukan tewas.

Sementara, karena wajah Anna tersebar di seluruh dunia, Choi Yoo Jin langsung memerintahkan anak buahnya untuk segera membawa Anna pulang ke Korea. Hal itu karena ia ingin mengawasi Anna lebih dekat.

Anna sendiri memang diawasi oleh Yoo Jin sebagai bahan jaminan agar suaminya, Jang Se Joon mau menuruti keinginannya. Salah satunya adalah Yoo Jin ingin Se Joon menjadi presiden Korea.

Anna sendiri adalah anak perempuan dari Se Joon dan Uhm Hye Ran. Usut punya usut, Anna lahir ketika Se Joon telah menikah dengan Yoo Jin.

Di sisi lain, saat ini Jae Ha sedang dalam pelarian dari kejaran anak buah Yoo Jin. Sebab ia masih dikejar-kejar sebagai salah satu saksi yang dianggap membahayakan karier Se Joon.

Anna akhirnya kembali ke Korea, dan kini ia berada di rumah Yoo Jin. Anna sendiri berharap ayahnya, Se Joon mau menemuinya. Namun, Se Joon tampak tidak peduli dengan kehadiran Anna.

Saat itu, keberadaan Jae Ha akhirnya diketahui dan kediamannya pun diserbu. Jae Ha sendiri tak bisa dikalahkan dengan mudah, ia malah berbalik menyerang orang tersebut.

Bahkan, setelah itu, Jae Ha akhirnya berhasil menerobos masuk ke rumah Yoo Jin. Ia ingin memperingatkan Yoo Jin untuk tidak mengganggu dirinya lagi.

Yoo Jin sendiri tampak tenang menghadapi Jae Ha, dan ia malah memprovokasi Jae Ha. Jae Ha sendiri hampir saja disingkirkan, tetapi dengan kelihaiannya, Jae Ha berhasil memojokkan Yoo Jin.

Bahkan saat itu, Jae Ha menodongkan pistolnya ke kepala Yoo Jin. Sesaat kemudian, Anna muncul dan meneriaki Jae Ha untuk langsung menembak Yoo Jin.

Saat melihat Anna, Jae Ha terkejut, sebab ia ingat Anna adalah gadis yang beberapa waktu lalu ia temui di Spanyol.

Drama The K2 akan tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB, dan drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait THE K2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight