Sinopsis Drama China Douluo Continent: Dibintangi Sean Xiao

Oleh: Nuraini Ika - 30 Juli 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama Douluo Continent menceritakan tentang Tang San (Sean Xiao) yang kehilangan ibunya sejak kecil.
tirto.id - Drama China terbaru, Douluo Continent subtitle Indonesia bisa disaksikan melalui saluran platform streaming WeTV.

Memiliki total 40 episode, drama ini dibintangi Sean Xiao yang merupakan aktor sekaligus penyanyi ternama asal China.

Berperan sebagai Tang San, Sean Xiao akan beradu akting dengan sederet aktor dan artis ternama China seperti Betty Wu, Gai Tai Yu, Liu Mei Tong, Liu Run Nan, dan Ding Xiao Ying.

Sinopsis Douluo Continent



Diadaptasi dari buku novel berjudul Dou Luo Da Lu karya penulis Tang Jia San Shao, drama ini menceritakan tentang Tang San (Sean Xiao) yang kehilangan ibunya sejak kecil. Sejak saat itu, Tang San tumbuh dewasa bersama ayahnya dengan saling mengandalkan satu sama lain.

Memiliki kecerdasan dan bakat mumpuni, Tang San dikirim oleh ayahnya ke Akademi Rouding pada usia 16 tahun untuk mulai mengejar mimipinya sebagai petarung hebat.

Di Akademi Rouding ini, Tang San berlatih dibawah asuhan Yu Xiao Gang (Calvin Chen). Tang San kemudian bertemu gadis yatim piatu bernama Xiao Wu (Betty Wu).

Seiring berjalannya waktu, hubungan pertemanan Tang San dan Xiao Wu semakin erat. Keduanya lantas berjanji akan selalu menjadi saudara dan saling menjaga seumur hidup.

Melihat kedua muridnya semakin hebat, Xiao Gang memutuskan untuk mengirim Tang San dan Xiao Wu untuk berlatih di Akademi Shrek dan bergabung bersama lima petarung hebat lainnya.

Memiliki kekuatan yang hebat, ketujuh murid Akademi Shrek ini dikenal dengan sebutan Shrek Seven Devils.

Kemampuan mereka juga menarik perhatian para bangsawan kerajaan. Shrek Seven Devils pun diundang untuk melanjutkan pelatihan mereka di Akademi Kerajaan Tian Dou.

Selama di kerajaan, Sherek Seven Devils justru terjebak dalam pertikaian para pangeran yang saling memperebutkan kekuasaan.

Tang San pun harus bergabung dalam banyak pertempuran untuk melindungi kerajaan. Seiring berjalannya waktu Tang San juga akhirnya mengetahui rahasia tersembunyi dibalik kematian ibunya.

Daftar Pemain Douluo Continent



Berikut ini merupakan sejumlah pemain drama Douluo Continent beserta nama karakter mereka.
  • Sean Xiao (Tang San)
  • Betty Wu (Xiao Wu)
  • Gao Tai Yu (Dai Mu Bai)
  • Liu Mei Tong (Zhu Zhu Qing)
  • Liu Run Nan ( Ou Si Ke)
  • Ding Xiao Ying (Ning Rong Rong)
  • Ao Zi Yi (Ma Hong Jun)
  • Calvin Chen (Yu Xiao Gang)
  • Qiu Xin Zhi (Fei Lan De)
  • Kenny Bee (Tang Hao)

Nonton Douluo Continent di WeTV



Serial drama China Douluo Continent bisa dinikmati secara legal dengan subtitle Indonesia di aplikasi WeTV. Saat ini, seluruh episode drama Douluo Continent telah tayang di WeTV.

Sebagian drama di WeTV bisa disaksikan secara gratis, namun sebagian lainnya hanya bisa dinikmati bagi para pengguna berlangganan atau VIP User.

Untuk menikmati drama Douluo Continent di WeTV, Anda hanya perlu masuk ke situs browser dan ketik wetv.vip kemudian pilih drama atau serial yang ingin ditonton.

Sementara jika ingin menikmati drama yang berlebel VIP, Anda harus melakukan login akun terlebih dahulu dan memilih paket berlangganan.

Berikut cara berlangganan VIP User WeTV.

1. Login ke aplikasi WeTV.

2. Pilih menu “Akun”.

3. Klik “Bergabung dengan VIP”.

4. Pilih paket VIP yang Anda inginkan. Paket VIP WeTV terbagi menjadi 3, yaitu:

· Paket bulanan/sebulan: Rp15 ribu, penawaran terbatas dan ditagih setiap bulan. Sedangkan harga normal adalah Rp35 ribu setiap bulannya.

· Paket per 3 bulan: Rp79 ribu dan ditagih setiap 3 bulan.

· Paket Setahun: Rp259 ribu dan ditagih setiap tahun.

5. Klik “Beli Sekarang”.

6. Isi data pembayaran. Untuk saat ini, WeTV hanya bisa melakukan transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit MasterCard, visa, dan Amerika Express.

7. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, maka paket VIP WeTV sudah bisa diakses.

Adapun paket VIP User ini otomatis akan diperpanjang setiap bulan atau taunnya. Namun, pengguna bisa membatalkan paket berlangganan kapan pun Anda mau.

Baca juga artikel terkait DRAMA CINA DOULUO CONTINENT atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight