Sinopsis Drakor The K2 Eps 3 Trans TV: Yoo Jin & Jae Ha Kecelakaan

Oleh: Maria Ulfa - 28 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Drama Korea The K2 episode 3 tayang hari ini, Selasa (28/72020) pukul 09.30 WIB di Trans TV.
tirto.id - Drama Korea The K2 episode 3 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA akan tayang hari ini, Selasa (28/72020) pukul 09.30 WIB di Trans TV. Berikut ini sinopsis drakor The K2 episode 3.

Kim Jae Ha telah menodongkan pistolnya ke kepala Choi Yoo Jin. Bahkan, di sana, Jae Ha melihat Go Anna muncul dan meneriakinya untuk segera menembak Yoo Jin.

Jae Ha tampak bingung dengan kemunculan Anna di sana, lantaran ia ingat dengan gadis pernah ia temui di Spanyol 6 bulan lalu. Setelah itu, Anna langsung diseret ke kamar oleh bodyguard yang diminta mengawasinya.

Saat itu, Jae Ha juga dikepung oleh para bodyguard Yoo Jin. Jae Ha lantas meminta mereka menyediakan mobil untuk membawanya pergi dari rumah itu.

Tak hanya itu, Jae Ha juga telah merekam suara Yoo Jin yang telah mengancamnya. Jae Ha lantas berbalik mengancam akan mengirim e-mail berisi suara tersebut ke kejaksaan dan Blue House.

Jika hal itu terjadi, tentu saja Yoo Jin dan suaminya, calon Presiden Korea Yang Se Joon akan mendapat masalah.

Yoo Jin yang merasa terpojok pun tak bisa melakukan apa-apa selain mengikuti permintaan Jae Ha. Bahkan, Jae Ha membawa Yoo Jin sebagai sandera agar ia tidak diserang oleh anak buah Yoo Jin.

Akan tetapi, celakanya, di perjalanan, ada pengendara motor yang mengejar mereka. Ternyata, mereka meretas sistem mobil yang dikendarai Yoo Jin dan Jae Ha.

Akibatnya, mobil itu tidak bisa direm atau pun pintunya tak bisa dibuka. Padahal, beberapa waktu kemudian mereka akan menemukan sebuah tikungan tajam dengan jurang di ujungnya.

Di saat yang bersamaan, anak buah Yoo Jin juga mengejar mereka. Namun, mereka belum menyadari ada keanehan pada mobil tersebut.

Setelah itu, Jae Ha pun mengambil alih kemudi dan berusaha menghindari pengendara sepeda motor itu. Sebab ia sadar, mereka mengendalikan mobilnya melalui jarak dekat, sehingga mereka harus menjauh.

Aksi kejar-kejaran di jalanan pun terjadi. Bahkan, mobil yang ditumpangi keduanya terguling di jalan dan terbakar. Untungnya, Jae Ha berhasil mengeluarkan Yoo Jin dari kebakaran tersebut.

Sementara Jae Ha mengalami luka berat di tubuhnya. Kemudian Yoo Jin meminta anak buahnya untuk membawa Jae Ha ke rumah sakit. Yoo Jin bahkan mengatakan mereka tidak boleh membiarkan Jae Ha mati.

Di sisi lain, kecelakaan itu pun diliput media, dan publik berspekulasi bahwa Yoo Jin telah diteror oleh lawan politik suaminya. Adapun, orang yang disebut-sebut sebagai pelaku teror tersebut adalah kandidat presiden lainnya, Park Kwan Soo.

Setelah sadar, kepala tim JSS membujuk Jae Ha untuk masuk ke timnya. Akan tetapi, Jae Ha menolak sebab ia tidak mau lagi tunduk dengan siapa pun. JSS sendiri adalah perusahaan keamanan yang didirkan oleh ayah Yoo Jin dan diberikan kepadanya.

Alasan lain mengapa Jae Ha menolak tawaran itu adalah karena ia tidak ingin percaya lagi dengan siapa pun. Sebab, ia telah dikhianati oleh negaranya sendiri ketika ia dituduh sebagai pelaku pembunuhan di medan perang.

Drama The K2 akan tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB, dan drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait THE K2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight