Sinopsis Drakor The K2 Eps 11 Trans TV: Akankah Kwan Soo Selamat?

Oleh: Maria Ulfa - 7 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The K2 hari ini: Jae Ha pergi ke persembunyian Park Kwan Soo untuk membunuhnya sekaligus membawa jasadnya kepada Yoo Jin.
tirto.id - Drama Korea The K2 episode 11 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA akan tayang hari ini, Jumat (7/8/2020) pukul 09.30 WIB di Trans TV. Berikut sinopsis drakor The K2 hari ini.

Kim Jae Ha akhirnya pergi ke tempat persembunyian Park Kwan Soo. Tujuannya adalah membunuh Park Kwan Soo dan membawa jasadnya kepada Choi Yoo Jin.

Misi ini dapat dikatakan sangat berbahaya, mengingat Park Kwan Soo juga sudah melakukan sejumlah persiapan dengan memperketat keamanan.

Jae Ha pun berpamitan kepada Go Anna. Tentu saja Anna melarang Jae Ha pergi dan memintanya untuk tetap tinggal. Namun, Jae Ha menolak dan tetap mengikuti keinginan Yoo Jin.

Jae Ha pun bertolak ke lokasi penyerangan untuk mengepung Park Kwan Soo bersama anggota JSS lainnya.

Namun, tanpa Jae Ha ketahui, sekretaris Yoo Jin, Kim Dong Mi ternyata memerintahkan salah satu anggota JSS untuk membunuh Jae Ha di lokasi kejadian, apa pun yang terjadi.

Jae Ha akhirnya bisa berhadapan dengan Park Kwan Soo setelah insiden baku tembak antara anggota JSS dan anak buah Kwan Soo terjadi. Saat itu, nyawa Park Kwan Soo sudah di ujung tanduk, dan Jae Ha bisa saja langsung membunuhnya.

Akan tetapi, Park Kwan Soo langsung membuat kesepakatan dengan Jae Ha untuk melepaskannya. Kwan Soo juga menawarkan sejumlah uang agar Jae Ha mau memihaknya.

Hingga akhirnya, Yoo Jin pun membuat kesepakatan. Ia meminta Kwan Soo membebaskan suaminya, Jang Se Joon yang saat ini sedang berada di kantor kejaksaan karena menjalani sejumlah pemeriksaan yang semua itu telah diatur oleh Kwan Soo.

Karena ia terpojok, Kwan Soo pun akhirnya melepaskan lawan politiknya itu. Dengan demikian, Se Joon pun dapat dibebaskan dari kejaksaan.

Di sisi lain, anggota JSS yang diminta untuk membunuh Jae Ha memilih untuk tidak melakukan hal tersebut. Sebab, ia tersentuh dengan sikap Jae Ha yang menolongnya ketika ia terdesak saat baku tembak terjadi.

Sementara, Yoo Jin tahu Kim Dong Mi berusaha mencelakai Jae Ha. Sehingga, ia pun memperingatkan sekretarisnya itu untuk tidak bertindak macam-macam terhadap Jae Ha. Sebab, jika itu terjadi, maka dia lah yang akan membunuh Dong Mi.

Jae Ha akhirnya kembali ke rumah persembunyian dengan selamat. Tentu saja hal itu disambut bahagia oleh Anna dan ia pun langsung memeluk kekasihnya itu.

Setelah operasi itu berhasil, Jae Ha dan anggota JSS yang lain pun melakukan makan malam bersama. Bahkan, Anna ikut bergabung dengan mereka dan bersenang-senang.

Drama The K2 akan tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait THE K2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight