Sinopsis Drakor The K2 Episode 9 di Trans TV: Sung Won Culik Anna?

Oleh: Maria Ulfa - 5 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada drakor The K2 episode 9, Go Anna tampak mulai berubah. Kini ia mulai sarapan dan makan bersama pengawalnya.
tirto.id - Drama Korea The K2 episode 9 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA akan tayang hari ini, Rabu (5/8/2020) pukul 09.30 WIB di Trans TV.

Dalam episode kali ini, Go Anna tampak mulai berubah. Bahkan, kini ia mulai sarapan dan makan bersama pengawal pribadinya. Yang mana, sebelumnya Anna cenderung tidak keluar kamar jika malam belum tiba.

Sementara, Kim Jae Ha marah besar terhadap Choi Yoo Jin, sebab beberapa waktu lalu, Yoo Jin berencana menyingkirkan Anna.

Jae Ha coba mengingatkan Yoo Jin, keberadaannya di sisi Yoo Jin selama ini hanya untuk membunuh Park Kwan Soo.

Namun, tanpa Jae Ha sadari, sebenarnya, Yoo Jin diam-diama telah menumbuhkan perasaan sayangnya kepada pria tersebut. Bahkan, hal itu membuat sekretaris pribadi Yoo Jin cemburu Jae Ha.

Suatu hari, Anna menjalani perawatan di klinik perusahaan keamanan JSS. Di sana, Anna malah bertemu dengan Choi Sung Won, adik tiri Yoo Jin.

Sung Won sendiri sengaja menemui Anna, sebab ia ingin memprovokasi Yoo Jin. Apalagi, Sung Won juga tahu Anna sebenarnya adalah anak perempuan dari suami Yoo Jin, Jang Se Joon.

Benar saja, Yoo Jin tampak cemas melihat keduanya muncul bersamaan. Sementara Anna, ia sangat menikmati hal tersebut. Ia senang melihat Yoo Jin merasa cemas.

Sebenarnya, Kim Jae Ha tampak cemas terhadap Anna. Ia takut jika Sung Won hanya mendekati Anna untuk dimanfaaatkan sebagai senjata melawan Yoo Jin.

Hubungan Yoo Jin dan Sung Won memang tidak terlalu dekat, sebab keduanya saling berebut perusahaan warisan ayah mereka, JB Group. Tak segan-segan, dalam sebuah kesempatan keduanya juga saling serang.

Sementara, tak beberapa lama kemudian, Sung Won menculik Anna dan membawanya ke rumah persembunyian miliknya. Tentu saja hal itu membuat Yoo Jin marah dan cemas.

Yoo Jin pun langsung memerintahkan anggota keamanan JSS untuk mencari keberadaan Anna. Namun, sebagai pimpinan, Sung Won malah memecat anggota keamanan JSS sebagai bagian dari JB Group.

JSS adalah perusahaan keamanan yang diwariskan oleh ayah Yoo Jin kepadanya. Sementara, JB Group adalah perusahaan milik ayah Yoo Jin yang diwariskan kepada anak tirinya, Sung Won. Meski demikian, Yoo Jin dan Sung Won masih berusaha memperebutkan perusahaan tersebut.

Akhirnya, keberadaan Anna ditemukan. Kini, Anna bersama kedua pengawalnya, dan juga Kim Jae Ha berada di rumah persembunyian milik Sung Won. Anna bahkan tampak tersenyum bahagia, dan ia meminta Jae Ha untuk tidak khawatir kepadanya.

Anna yakin, pamannya, Sung Won akan memihaknya. Anna percaya, Sung Won akan membantunya melawan Yoo Jin.

Sementara, seiring berjalannya waktu, Anna dan Jae Ha tampak saling menumbuhkan perasaan satu sama lain. Bahkan, keduanya tampak salah tingkah jika saling berhadapan satu sama lain.

Drama The K2 akan tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB, dan drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS THE K2 HARI INI atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight