Sinopsis Drakor The K2 Episode 15 di Trans TV: Yoo Jin Diancam Bom

Oleh: Maria Ulfa - 13 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The K2 hari ini: Yoo Jin sedang diancam oleh Sung Won menggunakan bom.
tirto.id - Drama Korea The K2 episode 15 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA tayang pada Kamis (13/8/2020) pukul 09.30 WIB di Trans TV. Berikut sinopsis drakor The K2 hari ini.

Choi Sung Won menerobos masuk ke gedung JSS dengan bantuan pimpinan JSS yang telah mengkhianati Choi Yoo Jin. Tujuan Sung Won adalah menguasai Cloud Nine, database milik Yoo Jin yang menyimpan semua informasi penting di dunia.

Saat itu, Yoo Jin sedang berada di Cloud Nine bersama Kim Jae Ha. Sung Won sendiri membawa bom untuk mengancam Yoo Jin agar ia mau menyerahkan kepemilikan Cloud Nine kepadanya.

Bahan peledak itu sendiri didapatkan Sung Won dari Park Kwan Soo. Tak hanya itu, Park Kwan Soo juga menculik Go Anna yang saat itu hendak pergi ke Spanyol.

Yoo Jin sendiri akhirnya mendapatkan panggilan telepon dari Park Kwan Soo. Ternyata, Park Kwan Soo menginginkan USB milik Kim Suk Han yang ia kira berada di tangan Yoo Jin.

USB itu sendiri berisi bukti korupsi yang dilakukan oleh Park Kwan Soo dan rekan-rekannya.

Akhirnya, Jae Ha mengungkapkan, dia lah yang memiliki USB tersebut. Ia juga berpura-pura berpihak kepada Park Kwan Soo.

Yoo Jin sendiri berusaha mengikuti skenario yang sedang disusun Jae Ha. Ia tidak tahu apa sebenarnya yang sedang direncanakan oleh Jae Ha.

Jae Ha akhirnya keluar dari Cloud Nine dengan alasan akan menemui Park Kwan Soo. Kepada Yoo Jin, Jae Ha mengatakan ia tak akan pernah kembali lagi kepada Yoo Jin.

Setelah berada di luar gedung, Jae Ha juga mengambil USB Kim Suk Han yang ia sembunyikan. Saat itu, Jae Ha juga bertemu dengan Jang Se Joon. Ia juga mengungkapkan kepada Se Joon bahwa Yoo Jin sedang diancam oleh Sung Won menggunakan bom.

Setelah itu, Jae Ha langsung pergi ke tempat persembunyian Park Kwan Soo. Namun, Park Kwan Soo tidak ada di tempat, dan saat itu, Jae Ha tahu Kwan Soo telah menculik Anna. Jae Ha pun menemui Park Kwan Soo untuk menyelamatkan Anna.

Saat tiba di sana, Jae Ha justru dikepung oleh sejumlah anak buah Kwan Soo. Keadaan Jae Ha sendiri saat ini sangat terdesak, sebab ia hanya sendirian.

Sementara, Anna ternyata muncul di gedung JSS dan sedang dibawa ke Cloud Nine. Tampaknya, Anna juga akan digunakan sebagai sandera agar Yoo Jin mau menuruti keinginan Kwan Soo. Untungnya, anggota JSS yang tersisa berhasil menyelamatkan Anna.

Di sisi lain, Jae Ha berhasil melumpuhkan semua anak buah Kwan Soo dengan tubuh penuh luka. Melalui sekretaris Kwan Soo, Jae Ha tahu bom yang ada bersama Sung Won di Cloud Nine tidak bisa dihentikan.

Sebagai informasi, episode terakhir The K2 akan tayang besok, Jumat (14/8/2020) pukul 09.30 WIB di Trans TV.


Baca juga artikel terkait THE K2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa

Fotografer:Ibnu Azis
DarkLight