Sinopsis Drakor The K2 Episode 10 di Trans TV: Park Kwan Soo Diburu

Oleh: Maria Ulfa - 6 Agustus 2020
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis The K2 hari ini: Yoo Jin memerintahkan semua anggota keamanan JSS untuk menangkap Park Kwan Soo.
tirto.id - Drama Korea The K2 episode 10 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA akan tayang hari ini, Kamis (6/8/2020) pukul 09.30 WIB di Trans TV. Berikut ini sinopsis drakor The K2 episode 10.

Go Anna masih tinggal di rumah persembunyian milik Choi Sung Won.

Sung Won sempat mengatakan kepada Kim Jae Ha bahwa ia akan menggunakan Anna demi mencegah kakak tirinya, Choi Yoo Jin, untuk menyerangnya.

Namun, kepala tim JSS mencoba memperingatkan Jae Ha, Anna bukanlah 'perisai', tetapi ia 'pedang'. Kepala tim JSS yakin Sung Won akan menggunakan Anna sebagai senjata untuk menyerang Yoo Jin.

Sementara itu, Yoo Jin saat ini sedang melakukan wawancara di sebuah stasiun TV. Ia diundang untuk memberikan keterangan dan klasrifikasi bagaimana ia bisa mengenal Anna, putri dari aktris Uhm Hye Rin.

Dalam acara tersebut, Yoo Jin berbohong dan mengatakan Hye Rin adalah temannya. Sehingga, ia memutuskan merawat Anna setelah ayah dan ibunya meninggal.

Bahkan, Yoo Jin mengaku bahwa dirinya yang mengenalkan Hye Rin dengan suaminya. Namun, pembawa acara malah menyerang Yoo Jin dengan sejumlah pertanyaan lain.

Tak hanya itu, tak beberapa lama kemudian, Yoo Jin terkejut karena Anna muncul di studio acara. Ternyata, orang yang memerintahkan Anna untuk datang adalah Sung Won.

Sang pembawa acara juga telah bekerja sama dengan Sung Won untuk menyerang Yoo Jin dalam acara tersebut.

Sebelumnya, Sung Won mencoba mempengaruhi Anna dengan memberikan berkas penyelidikan kepolisian tentang kematian ibunya.

Tampaknya, Sung Won ingin mencoba meyakinkan bahwa ibunya tidak bunuh diri, tetapi dibunuh oleh Yoo Jin.

Sehingga, dalam siaran tersebut, Anna pun mengungkapkan ia tidak yakin dengan kematian ibunya disebabkan oleh bunuh diri.

Anna mengaku, dirinya sempat melihat orang lain berada di kamar ibunya saat ibunya ditemukan meninggal.

Anna juga mengatakan, ia ingin mencari tahu apa penyebab kematian ibunya. Tentu saja pengakuan Anna tersebut membuat semua penonton terkejut.

Bahkan, Kim Jae Ha yang ada di studio pun tidak menyangka Anna akan datang bersama Sung Won.

Jae Ha hanya takut, Anna akan dimanfaatkan oleh Sung Won, dan Sung Won tidak benar-benar peduli kepadanya. Jae Ha pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap Anna.

Namun, lagi-lagi Anna yang tidak tahu apa-apa menganggap Sung Won baik kepadanya dan membantunya dengan tulus.

Setelah dari studio, Anna langsung melakukan pemotretan atas permintaan Sung Won. Namun, saat berada di studio foto, Jae Ha memergoki sekelompok orang yang sedang membuang gas beracun ke ruangan tempat Anna berada.

Mereka adalah orang suruhan sekretaris Yoo Jin, Kim Dong Mi, yang tidak menyukai kehadiran Anna dan Jae Ha di sekitar Yoo Jin.

Dong Mi merasa cemburu dengan Jae Ha, sementara Anna, ia membenci gadis tersebut karena selalu membawa masalah untuk Yoo Jin.

Namun, atas kesigapan Jae Ha, Anna dapat diselamatkan dan langsung dibawa pulang ke rumah persembunyian. Jae Ha juga tahu semua itu adalah ulah Kim Dong Mi.

Sementara, Yoo Jin kesal karena suaminya, Jang Se Joon dijebak oleh lawan politiknya, Park Kwan Soo. Se Joon sendiri saat ini masih berada di kejaksaan karena diinterogasi terkait sejumlah tuntutan yang tidak jelas.

Yoo Jin pun memerintahkan semua anggota keamanan JSS, termasuk Kim Jae Ha untuk menangkap Park Kwan Soo dan membunuhnya.

Namun, Jae Ha yang marah kepada Dong Mi mengajukan satu syarat, ia akan membawa kepala Park Kwan Soo kepada Yoo Jin, asalkan Yoo Jin mau memberikan kepada Dong Mi kepadanya.

Drama The K2 akan tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait THE K2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight