Sinopsis Drakor Person Who Gives Happiness Episode 41-42 Trans TV

Oleh: Maria Ulfa - 17 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drakor Person Who Gives Happiness episode 41-42 Trans TV: Ha Yoon sepertinya sakit.
tirto.id - Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 41 dan 42 akan tayang di Trans TV pada Jumat (18/10/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode 41 dan 42 Person Who Gives Happiness diceritakan, saat kembali bertemu dengan Lee Gun Woo, Im Eun Hee sangat terkejut. Eun Hee bahkan meminta Gun Woo untuk pulang. Akan tetapi, Gun Woo memilih untuk menunggu di mobil hingga Eun Hee mau bicara padanya.

Tak lama kemudian, Eun Hee akhirnya menyerah dan memilih berbicara dengan Gun Woo. Gun Woo menanyakan kabar Eun Hee, dan Eun Hee mengungkapkan perasaannya saat harus meninggalkan Ha Yoon. Saat ini, Eun Hee ingin melupakan semua saat-saat bersama Ha Yoon. Gun Woo akhirnya memilih pergi dan ia tidak mau memaksa Eun Hee untuk pulang.

Kali ini, Park Bok Ae menyuruh Kim Ja Kyung untuk memasak sarapan. Akan tetapi, Ja Kyung yang tidak tahu apa-apa, lagi-lagi menjadi sasaran kemarahan Bok Ae. Oleh karena itu, Ja Kyung memilih untuk pulang ke rumah ibunya dan sarapan di sana.

Di sisi lain, Ha Yoon dan Ja Kyung hadir di sebuah acara penghargaan. Dalam acara tersebut, Ha Yoon yang menerima penghargaan, mengungkapkan rasa cintanya kepada ibunya. Meski Ha Yoon tidak menyebutkan namanya, Eun Hee tahu ungkapan itu ditujukan kepadanya.

Saat ini, jika ada kesempatan, Gun Woo selalu mengunjungi Eun Hee di restoran tempatnya bekerja. Gun Woo sebenarnya menginginkan Eun Hee kambali pulang, sebab Son Myung Sun saat ini juga mengharapkan ia pulang.

Sementara, nenek pemilik restoran akhirnya meminta Eun Hee untuk mengambil bisnis restoran miliknya tersebut. Nenek berniat pergi ke luar negeri dan ia ingin Eun Hee mempertimbangkan untuk mengambil restoran miliknya, dan ia akan berperan sebagai investor saja.

Ha Yoon sendiri sepertinya sakit, tetapi ia tetap berusaha tersenyum karena jadwal pemotretan dan jadwal syuting yang padat. Apalagi Ja Kyung dan Hong Se Ra tidak begitu peduli dengan keadaan Ha Yoon, yang penting Ha Yoon menyelesaikan semua jadwalnya.

Orang yang peduli terhadap Ha Yoon hanyalah Park Bok Ae. Sesampainya di rumah, Bok Ae langsung mengompres Ha Yoon. Bok Ae sendiri hanya mau Ja Kyung lebih peduli kepada Ha Yoon, sebab Ja Kyung adalah ibu kandungnya.

Sementara, setiap pagi, Gun Woo mulai membantu Eun Hee di restoran untuk bersiap-siap. Oleh karena itu, Gun Woo sering meninggalkan rumah pagi-pagi sekali. Akan tetapi, tingkah Gun Woo yang tidak seperti biasanya tersebut menimbulkan kecurigaan dari Lee So Jung. So Jung yakin, pasti ada sesuatu yang sedang kakaknya sembunyikan.

Saat ini, Ja Kyung sedang mengincar peran Ratu Jang Hee Bin untuk drama terbarunya. Oleh karena itu, Ja Kyung semakin lebih peduli dan sibuk dengan dirinya sendiri untuk mendapatkan peran tersebut. Ja Kyung bahkan tidak sempat mengantar Ha Yoon ke rumah sakit.

Drama Person Who Gives Happiness tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 118 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - )

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight