Sinopsis Drakor Person Who Gives Happiness EP 75-76 di Trans TV

Oleh: Maria Ulfa - 12 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Person Who Gives Happiness episode 75 dan 76 yang tayang di Trans TV hari ini, Selasa (12/11/2019) pukul 10.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Person Who Gives Happiness episode 75 dan 76 akan tayang di Trans TV hari ini, Selasa (12/11/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode kali ini diceritakan, setelah mengungkapkan bahwa ia menyerah terhadap hak asuh Ha Yoon, Kim Ja Kyung juga meminta cerai kepada Seo Seok Jin. Hal tersebut dilakukan Ja Kyung karena ia sudah lelah, sebab ibunya, Hong Se Ra selalu minta hal macam-macam kepada keluarga Seok Jin dengan menggunakan dirinya. Selain itu, Ja Kyung juga tidak mau jika keluarganya selalu dikontrol Park Bok Ae.

Sementara itu, Ha Yoon senang setelah ia mendapat kabar bahwa Im Eun Hee akan menjemputnya besok pagi. Ha Yoon juga sangat bersemangat mengepak semua barang bawaannya.

Kabar tentang Ja Kyung yang menyerah terhadap hak asuh Ha Yoon telah sampai ke telinga Park Bok Ae. Bok Ae langsung meluapkan kemarahannya kepada Hong Se Ra, tetapi Ja Kyung langsung menyela dan menyatakan bahwa ia akan menceraikan Seok Jin.

Ja Kyung juga meyatakan bahwa ia tidak akan menemui Bok Ae lagi, oleh karena itu, Ja Kyung juga meminta Bok Ae untuk tidak mengancam ibunya atau memerintah ibunya dengan hal-hal yang berkaitan dengan Ha Yoon lagi.


Seok Jin sendiri masih terus memaksa Ja Kyung untuk kembali megikuti pengadilan untuk mengulangi sidang, tetapi Ja Kyung menolak semua ajakan tersebut dan menyatakan bahwa ia sudah lelah dengan semua ini.

Besoknya, Ha Yoon pamit kepada Bok Ae dan Seok Jin, bahwa ia akan menemui Eun Hee. Bok Ae sendiri hanya bisa menangis melepas kepergian Ha Yoon.

Di depan gedung apartemen keluarga Bok Ae, Eun Hee dan Lee Gun Woo sudah menuggu kedatangan Ha Yoon.

Meski Ja Kyung belum resmi bercerai, Se Ra sudah mencarikan calon kekasih untuk Ja Kyung lagi. Di sisi lain, Seok Jin masih merasa stres dan frustasi setelah kehilangan Ha Yoon, belum lagi Ja Kyung telah bertekad untuk menceraikannya.

Tak hanya Se Ra, Bok Ae juga berusaha mencarikan istri untuk Seok Jin, sebab ia ingin agar Seok Jin segera melupakan Ja Kyung. Seok Jin sendiri sepertinya telah megundurkan diri dari stasiun TV.

Sementara itu, Lee Hyung Geu dan Im Eun Ah akhirnya berkunjung ke rumah Eun Hee. Mereka berencana untuk makan siang bersama, tetapi, tak beberapa lama kemudian, Bok Ae datang untuk mengujungi Ha Yoon.

Drama Person Who Gives Happiness tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 118 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight