Sinopsis Drakor Left-Handed Wife EP 27-28: Ae Ra Ibunya Nam Joon?

Oleh: Maria Ulfa - 17 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drama Korea Left-Handed Wife episode 27 dan 28: apakah Ae Ra adalah ibunya Nam Joon?
tirto.id - Drama Korea Left-Handed Wife episode 27 dan 28 akan tayang di Trans TV pada Kamis (17/10/2019) pukul 14.00 WIB. Episode 27 dan 28 Left-Handed Wife mengisahkan tentang upaya Jo Ae Ra menghentikan Kim Nam Joon terpilih sebagai CEO Aura Group yang baru pada rapat pemegang saham.

Jo Ae Ra membuat rekayasa dengan meminta jaksa kenalannya memeriksa kantor Aura Group dan melakukan penggeledahan terkait penghindaran pembayaran pajak mal mereka yang ada di Dubai.

Di sisi lain, Kim Nam Joon ternyata langsung membawa Park Soon Tae untuk memperkenalkan Oh San Ha sebagai perempuan yang ingin dinikahinya. Akan tetapi, San Ha merasa sangat terbebani, dan ia kemudian memilih menolak Nam Joon, sebab San Ha mengaku ia masih mencintai suaminya, Lee Soo Ho.

Sementara itu, Park Do Kyung mulai bekerja di sebuah pabrik, yakni salah satu pabrik milik Aura Group. Do Kyung sendiri tidak mengungkapkan identitasnya sebagai cucu dari pemilik Aura Group.

Di rumah, San Ha melampiaskan kemarahannya kepada ibunya, sebab ibunya dengan sengaja mengatur pertemuannya dengan Nam Joon. San Ha semakin marah saat ibunya sengaja melakukan hal tersebut agar San Ha segera meluapakan Soo Ho.

Saat ini, Jo Ae Ra juga sedang berusaha melakukan tes DNA terhadap Nam Joon dan Park Soon Tae. Ae Ra ingin tahu, apakah Nam Joon adalah anak dari ayah mertuanya tersebut, mengingat Soon Tae sangat percaya kepada Nam Joon.

Sementara itu, San Ha semakin merasa Do Kyung sangat mirip dengan suaminya. Apalagi, tiba-tiba Do Kyung memiliki kemampuan untuk melakukan prosedur pertolongan pertama kepada ayah San Ha yang jatuh tergelincir. Hal tersebut kembali mengingatkan San Ha terhadap suaminya yang merupakan seorang dokter.

Do Kyung sendiri juga merasa aneh, mengapa ia bisa dengan lancar mengucapkan istilah-istilah kedokteran dengan mudah. Meski demikian, Do Kyung berusaha untuk tidak terlalu memikirkannya.

San Ha menceritakan kecurigaan mengenai Do Kyung kepada ayahnya. Ayah San Ha terkejut mendengar penuturan San Ha yang mengatakan ia melihat Soo Ho pada diri Do Kyung. San Ha juga mengatakan, ia ingin memastikan sendiri apa yang sedang ia curigai itu.

Melalui Jang Esther, Nam Joon tahu Jo Ae Ra akan melakukan tes DNA kepadanya. Akan tetapi, orang suruhan Ae Ra justru mengambil kedua sikat gigi yang ada di kamar mandi apartemennya, yang mana, salah satu sikat gigi tersebut adalah milik Do Kyung.

Saat ini, Nam Joon dan Esther sedang berusaha untuk menghentikan tes DNA yang akan dilakukan oleh Ae Ra, atau mereka harus memanipulasi hasil tes tersebut. Sebab jika Ae Ra melakukan tes pada kedua sikat gigi tersebut, akan ketahuan jika Do Kyung bukanlah cucu dari Park Soon Tae.

Hasil tes DNA akhirnya keluar, dan Nam Joon terbukti bukan cucu dari Park Soon Tae. Oleh karena itu, Ae Ra merasa lebih leluasa lagi untuk menyingkirkan Nam Joon.

Akan tetapi, setelah keluar dari kantor kejaksaan usai diinterogasi mengenai kasus penghindaran pajak, Nam Joon diculik oleh sejumlah orang. Sesaat sebelum ia jatuh pingsan, Nam Joon teringat saat ayahnya mengajaknya datang ke rumah keluarga Park Soon Tae, dan ayahnya menunjuk Jo Ae Ra sebagai ibu dari Nam Joon.

Drama Left-Handed Wife tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 14.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 103 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait LEFT HANDED WIFE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight