Sinopsis Dil Hai Tumhaara di ANTV yang Dibintangi Preity Zinta

Oleh: Sirojul Khafid - 28 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Dil Hai Tumhaara Megabollywood ANTV yang dibintangi Preity Zinta.
tirto.id - Program Megabollywood ANTV akan menayangkan film India Dil Hai Tumhaara pada Minggu (28/6/2020) pukul 13.00 WIB. Jadwal tayang film bisa berubah sewaktu-waktu, sesuai kebijakan stasiun televisi.

Film Dil Hai Tumhaara mengisahkan tentang Saritaji (Rekha) yang harus menerima kenyataan pahit karena suaminya selingkuh. Sepertinya perselingkuhan itu sudah terjadi cukup lama dan perempuan itu hamil.

Belum sembuh perkara perselingkuhan, suami Saritaji meninggal. Kini Saritaji harus mengurus anak kandung serta anak dari selingkuhan suaminya. Saritaji kemudian berjuang dan bekerja keras hingga ia berhasil menjadi wali kota di daerahnya.

Anak selingkuhan suami Sarijati bernama Shalu (Preity Zinta), sementara anak kandungnya bernama Nimmi (Mahima Chaudhry). Mereka tumbuh layaknya kakak beradik yang akur. Shalu dan Nimmi tidak tahu kebenaran masa lalu mereka.

Nimmi tumbuh sebagai anak yang kalem dan penuh kasih sayang dari ibunya. Sementara Shalu tumbuh sebagai anak yang urakan karena kurang kasih sayang ibu tirinya. Shalu hanya punya satu teman bernama Samir (Jimmy Sheirgill).

Suatu ketika, Shalu bertemu dengan Dev Khanna (Arjun Rampal). Kala itu Dhev sedang menyamar untuk mengungkap korupsi yang terjadi di pabrik.

Dalam kesehariannya, Shalu selalu menipu Dhev habis-habisan. Namun ternyata hal itulah yang membuat Dhev jatuh cinta pada Shalu. Di lain tempat, saat Nimmi bertemu dengan Dhev, dia juga jatuh cinta pada pandangan pertama.

Mengetahui Nimmi mencintai Dhev, Saritaji ingin menikahkan mereka. Namun hal itu menjadi sulit lantaran Dhev jatuh cinta pada Shalu. Hal ini semakin membuat hubungan antara Shalu dan Saritaji menjadi rumit. Apakah selamanya Saritaji akan membenci Shalu atas masalah yang tidak dia perbuat?

Dil Hai Tumhaara merupakan film karya Kundan Shah dengan Rajkumar Santoshi dan Subrat Sinha sebagai penulis naskah. Film berdurasi 185 menit ini rilis pertama kali pada 15 November 2002.

Dalam situs Rotten Tomatoes, penilaian versi penonton sebesar 69 persen. Sementara IMDb mencatatkan rating 5,3/10 dari 1.577 penilai.

Selain Dil Hai Tumhaara, berikut beberapa karya lain sutradara Kundan Shah Katha Sarita (2015), P Se PM Tak (2015), Mumbai Cutting (2008), Three Sisters (2005), Ek Se Badhkar Ek (2004), Parsai Kehate Hain (2001), Hum To Mohabbat Karega (2000), Kya Kehna (2000), dan lain-lain.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight