Film Dancing In the Rain telah tayang di bioskop Indonesia. Film yang diproduksi Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures ini merupakan film bertema keluarga yang disutradarai Rudi Aryanto.

Rudi saat berbincang dalam acara peluncuran trailer filmnya di Cibinong City Mall, menyatakan bahwa tema film Dancing In the Rain masih jarang diangkat di perfilman Indonesia.

"Ini adalah film keluarga. Enggak banyak film yang bercerita tentang keluarga di bioskop Indonesia. Kita sering lihat di bioskop anak nonton sendiri. Di sini aku berharap bisa beri warna baru di mana kita semua ayah, ibu, adik, kakak bisa nonton bareng film ini," ucapnya.

Film ini menampilkan aktris kawakan sekelas Christine Hakim yang berperan sebagai Eyang Uti. Selain itu, ada nama Dimas Anggara (Banyu), Deva Mahenra (Radin), dan juga Bunga Zainal (Kinara).

Dancing In the Rain menceritakan kisah kehidupan Banyu, anak pengidap autisme.

Sejak lahir, Banyu ditelantarkan orang tuanya, namun Eyang Uti dengan penuh kasih sayang merawat dan membesarkan Banyu. Rasa iba semakin dalam begitu Banyu diketahui mengidap spektrum autis. Hal tersebut membuat Banyu sulit berinteraksi dengan lingkungan. Apalagi, Banyu juga sering di-bully oleh teman-temannya.

Namun seiring berjalan waktu, Banyu menemukan sahabat yang sangat menyayangi, yaitu Kinara dan Radin.

Lalu, persahabatan ketiganya semakin kompak. Akan tetapi, persahabatan ketiganya harus mengalami sebuah ujian.

Film Dancing In the Rain juga menampilkan Melly Goeslaw sebagai penyanyi soundtrack.