Sinopsis dan Trailer Film Outer Banks, Tayang di Netflix 15 April

Oleh: Sirojul Khafid - 1 April 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Outer Banks yang akan tayang di Netflix bulan ini
tirto.id - Netflix merilis trailer serial Outer Banks pada Selasa (31/3/2020). Sampai saat ini, 1 April 2020 pukul 09.00 WIB, video berdurasi dua menit 38 detik tersebut telah tayang lebih dari 157 ribu kali. Serial berjumlah sepuluh episode ini akan tayang pada 15 April 2020 mendatang.

Outer Banks berada dalam arahan sutradara Valerie Weiss serta penulis naskah Keith Josef Adkins, Rachel Alter, Shannon Burke, Jonas Pate, dan Josh Pate.

Outer Banks bercerita tentang John Booker Routledge yang tinggal di pesisir pantai Outer Banks. Baginya, tempat itu indah seperti surga. Banyak yang berlibur atau melakukan hal-hal menyenangkan. Bagi masyarakat Outer Banks, lazim untuk mempunyai dua pekerjaan atau dua rumah.

Routledge memiliki tiga teman yang seumuran dan bekerja bersama. Mereka sering bermain bersama di pantai atau tempat lain. Setiap hari mereka lakukan untuk bersenang-senang.

Suatu hari, saat sedang berlayar dengan perahu boat, mereka menabrak sesuatu di dalam air. Saat diperiksa, ternyata ada sebuah kapal boat lain yang telah karam. Setelah diperiksa, ternyata kapal tersebut milik ayah Routledge yang telah hilang beberapa waktu lalu.

Kemudian Routledge dan kawan-kawan lain menyelidiki hal-hal yang mereka temukan. Terdapat satu temuan uang dan emas bernilai 400 juta dolar Amerika Serikat. Hal itu tentu mengagetkan sekaligus membuat senang Routledge dan kawan-kawannya.

Mereka bersenang-senang dengan barang temuan itu, untuk sejenak. Kau tahu, setiap uang yang banyak seringkali membawa malapetaka. Sejak mereka menemukan uang tersebut, masalah demi masalah kemudian hadir. Ada dugaan hilangnya ayah Routledge terkait uang dan emas yang mereka temukan.

Kini mereka perlu menghadapi teror dari orang-orang yang terlihat sedang memburu uang dan emas yang mereka bawa.

Para pemain yang bergabung di antaranya Madison Bailey, Madelyn Cline, Jonathan Daviss, Charles Esten, Alexis Desiree Jones, Rob Mars, Austin North, Rudy Pankow, Drew Starkey, Chase Stokes, Caroline Arapoglou, Kellan Jackson, dan Cullen Moss.

Selain Outer Banks, Valerie Weiss juga merupakan sutradara beberapa film dan serial seperti Prodigal Son (2019), Bull (2019), Why Women Kill (2019), For The People (2019), The Rookie (2019), The Resident (2019), Suits (2017-2019), Chicago Med (2017-2018), How to Get Away with Murder (2018), Impulse (2018), Scandal (2018), The Librarians (2018), Chicago P.D. (2017), An American Girl Story: Maryellen 1955 - Extraordinary Christmas (2016), dan The Archer (2016).


Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight