Sinopsis Curious Case of Benjamin Button, Tayang di Mola TV & HBO

Oleh: Syamsul Dwi Maarif - 1 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film ini dimulai pada tahun 1918 di New Orleans lahir seorang bayi dengan kondisi fisik seorang kakek-kakek. Bayi ini bernama Benjamin Button (Brad Pitt).
tirto.id - Film Curious Case of Benjamin Button (2008) berkisah tentang Benjamin Button (Brad Pitt) seorang anak lelaki yang lahir dengan kondisi tertentu yaitu siklus hidupnya tua dulu baru muda.

Dia lahir sebagai pria berusia 80 tahun di New Orleans setelah PD I, Benjamin Button kemudian tumbuh semakin muda seiring berjalannya waktu.

Film berjudul Curious Case of Benjamin Button (2008) dapat ditonton melalui streaming di HBO GO. Selain itu, juga dapat dilihat di Mola TV.

Curious Case of Benjamin Button ditulis oleh Eric Roth dan disutradarai oleh David Fincher. Beberapa artis yang ditampilkan dalam film ini seperti Brad Pitt, Cate Blanchett, dan Tilda Swinton.

Perusahaan yang memproduksi film Curious Case of Benjamin Button adalah Warner Bros, Paramount Pictures, dan The Kennedy (Marshall Company). Setelah itu, didistribusikan di Amerika pada 2008 oleh Paramount Pictures.

Film ini dirilis secara perdana di Australia pada 10 Desember 2008, kemudian disusul penayangan berikutnya di Kanada pada 25 Desember 2008.

Berdasarkan penilaian di situs IMDb, Curious Case of Benjamin Button memperoleh poin 7,8 dari jumlah total 10 poin. Sementara, di laman Rotten Tomatoes mendapatkan skor sebesar 71 persen dan 80 persen dari para penontonnya.

Film Curious Case of Benjamin Button mendapatkan tiga belas nominasi Academy Awards dan memperoleh nominasi terbanyak di acara Academy Awards ke-81. Selain itu, mendapatkan nominasi aktor terbaik, sutradara terbaik, aktris pendukung, terbaik, dan riasan terbaik.

Sinopsis Curious Case of Benjamin Button


Film ini dimulai pada tahun 1918 di New Orleans lahir seorang bayi dengan kondisi fisik seorang kakek-kakek. Bayi ini bernama Benjamin Button (Brad Pitt).

Sang ayah Thomas Button (Jason Flemyng) membuang Benjamin ke sebuah panti jompo. Kemudian, Benjamin di rawat oleh Queenie (Taraji P. Henson).

Benjami semakin hari menjadi muda dan tampan, ketika orang lain menjadi tua. Di panti jompo Benjamin berteman dengan Daisy (Cate Blanchett).

Beberapa tahun berlalu, Benjamin bekerja pada sebuah kapal penarik di dermaga New Orleans bersama Kapten Kapal, Mike Clark (Jared Harris), dan Daisy tumbuh menjadi seorang penari.

Benjamin bertemu Thomas dan tidak mengetahui bahwa itu ayahnya. Setelah itu, Benjamin meninggalkan New Orleans dan berpisah dengan Daisy.

Ketika di Rusia Benjamin bertemu Elizabeth Abbott (Tilda Swinton) dan saling jatuh cinta. Namun, cinta mereka kandas karena Elizabeth sudah memiliki suami.

Pada tahun 1962 Benjamin memutuskan untuk Kembali New Orleans bertemu kembali dengan Daisy dan saling jatuh cinta. Namun, Benjamin tumbuh semakin muda dan Daisy semakin tua. Hal ini menjadikan halangan untuk kisah cinta mereka.

Bagaimana kelanjutan dari kisah cinta Benjamin dan Daisy? Saksikan di Mola TV dan HBO GO.

Cara Menonton di Mola TV
  1. Buat akun Mola TV.
  2. Pilih cara streaming, apakah lewat pembelian akses atau penukaran kode voucher.
  3. Jika melalui pembayaran, maka pilih beli akses. Jika punya kode, pilih masukkan voucher.
  4. Selamat, Anda dapat menyaksikan Argo di Mola TV.
Cara Menonton di HBO GO
  1. Buat akun HBO GO dengan alamat e-mail.
  2. Pilih operator jaringan lokal untuk berlangganan melalui iTunes atau Google Play.
  3. Anda perlu membayar Rp 60.000 setiap bulannya.
  4. Setelah bayar, Anda sudah bisa menikmati film Argo di HBO GO.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight