Sinopsis Come and Find Me di TransTV: Mencari Pacar yang Hilang

Oleh: Sirojul Khafid - 29 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Film Come and Find Me akan tayang di TransTV pada malam ini pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Come and Find Me, film tentang pencarian pacar yang hilang secara misterius, akan tayang di stasiun televisi TransTV pada hari ini, Sabtu (29/8/2020) pukul 21.00 WIB. Penayangan film ini bisa berubah sewaktu-waktu, sesuai kebijakan stasiun televisi.


Sinopsis Come and Find Me

Ini kisah tentang David dan Claire. Mereka merupakan pasangan yang harmonis dan hangat. David yang diperankan oleh Aaron Paul merupakan grafis desainer. Sementara Claire yang diperankan oleh Annabelle Wallis berkegiatan sebagai fotografer.

Suatu hari, Claire hilang. David tidak menemukan keberadaan Claire di seisi rumah. Pencarian di seluruh penjuru kota juga tidak menemukan titik terang. David semakin resah. Agar pencarian lebih mudah, David meminta bantuan pihak kepolisian.

Setahun sudah berlalu. Tidak ada perkembangan yang signifikan. David mencoba selidiki hasil foto-foto Claire. Dia ingin mendatangi beberapa tempat yang ada di foto sebagai petunjuk.

Perjalanan itu membawa David ke sebuah bengkel. Ada sekelompok orang yang jelas tidak suka dengan kedatangan David. Tidak hanya kesan yang buruk, para pemuda itu menyekap David dan menyiksanya. Setelah cukup puas, mereka melepaskan David.

Sesampainya di rumah, David kaget dengan kedatangan Aleksandr. Pria yang baru David temui itu mencari Claire. Aleksandr akan membunuh Claire. Menurut Aleksandr, sebelumnya Claire telah membunuh saudaranya.

Hal itu cukup membuat David bingung. Dia tidak percaya dengan keterangan Aleksandr,walaupun juga tidak bisa menghiraukannya.

Selain Aaron Paul dan Annabelle Wallis, para pemain lain yang bergabung di antaranya Chris Chalk sebagai Buck Cameron/Kyle, Enver Gjokaj sebagai Aleksandr, Garret Dillahunt sebagai John Hall, Terry Chen sebagai Det. Chris Sloan, dan Zachary Knighton sebagai Charlie.

Film Come and Find Me yang berdurasi 112 menit ini rilis pertama kali pada 11 November 2016. Film ini berada dalam arahan sutradara dan penulis naskah Zack Whedon.

Rotten Tomatoes memberi skor Come and Find Me sebesar 62 persen, dengan versi penonton sebesar 32 persen. Sementara IMDb memberi skor 5,7/10 dari 7.795 penilai.

Selain sebagai sutradara Come and Find Me, Zack Whedon sebelumnya lebih sering menjadi penulis naskah. Beberapa naskah yang telah dia tulis di antaranya Halt and Catch Fire (2014-2017), The Red Road (2014), Southland (2013), Rubicon (2010), Commentary! The Musical (2008), Dr. Horrible's Sing-Along Blog (2008), John from Cincinnati (2007), dan Deadwood (2006).

Berikut trailer Come and Find Me.




Baca juga artikel terkait COME AND FIND ME atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight