Sinopsis Charlie's Angels: Full Throttle yang Akan Tayang Malam Ini

Oleh: Dhita Koesno - 21 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Charlie's Angels: Full Throttle akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV, pukul 21.30 WIB.
tirto.id - Film Charlie's Angels: Full Throttle akan tayang Senin malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Charlie's Angels: Full Throttle merupakan film komedi aksi produksi Hollywood yang disutradarai oleh McG dan ditulis oleh John August, serta Cormac dan Marianne Wibberley dengan rilis perdananya pada 27 Juni 2003.

Film ini adalah sekuel dari Charlie's Angels tahun 2000-an dan angsuran kedua dari serial film Charlie's Angels, yang merupakan kelanjutan dari cerita yang dimulai dengan serial televisi dengan judul yang sama oleh Ivan Goff dan Ben Roberts.

Sementara angsuran ketiga, Charlie's Angels, dengan generasi baru Angels, dirilis pada 15 November 2019.

Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu mengulangi peran mereka sebagai tiga wanita yang bekerja untuk Badan Townsend.

Film berdurasi 106 menit ini juga menampilkan Justin Theroux, Demi Moore dan Bernie Mac sebagai pemeran pembantu, sementara Robert Patrick, Shia LaBeouf, John Cleese dan Ja'net DuBois muncul sebagai peran pendukung.

Film yang berada di bawah pendistribusian Sony Pictures Releasing di bawah label Columbia Pictures ini menjadi nomor satu di box office untuk akhir pekan pada tahun itu dan berhasil meraup total pendapatan 259,2 juta dolar AS di seluruh dunia selama masa tayangnya.

Di IMDb, film Charlie's Angels: Full Throttle mendapatkan skor 4,9 dari 10 berdasarkan 119.596 penilaian, sementara situs Rotten Tomatoes memberikan skor 42 persen dan penonton 40 persen.

Sinopsis Charlie's Angels: Full Throttle


The Angels - Natalie Cook (Cameron Diaz), Dylan Sanders (Drew Barrymore), dan Alex Munday (Lucy Liu) kembali lagi, tetapi kali ini mereka bersiap untuk menyerang bahkan tanpa peringatan saat mereka menyamar untuk mengambil kembali cincin titanium yang hilang.

Ini bukan cincin biasa, karena dua cincin tersebut berisi informasi terenkripsi yang berharga yang mengungkapkan identitas baru setiap orang di Program Perlindungan Saksi Federal.

Ketika saksi mulai mati, dan hanya ada para Angels, mereka menggunakan keahliannya sebagai ahli penyamaran, spionase dan seni bela diri yang bisa menghentikan pelaku, Angels misterius yang "jatuh".

Dibantu oleh rekan terpercaya mereka, Jimmy Bosley (Bernie Mac), petualangan para Angels dimulai di sebuah pos terdepan Mongolia dan berakhir hanya setelah Dylan dipaksa untuk menghadapi rahasia kelam dari masa lalunya.

Masalah Dylan menjadi sebuah rahasia yang justru bisa membahayakan nyawa kedua sahabatnya.



--------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait CHARLIES ANGELS FULL THROTTLE atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight