Sinopsis Chandrakanta Ep 3 ANTV: Chandrakanta-Vir Jadi Suami Istri

Oleh: Sirojul Khafid - 6 Agustus 2020
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Chandrakanta episode 3 yang tayang di stasiun televisi ANTV pada Rabu (5/8/2020) pukul 9.30 WIB
tirto.id - Sinetron asal India, Chandrakanta episode 3 tayang di stasiun televisi ANTV pada Rabu (5/8/2020) pukul 9.30 WIB. Sinetron ini tayang hari Senin-Minggu. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Chandrakanta berada dalam arahan sutradara Mukesh Kumar Singh serta penulis naskah Ekta Kapoor. Sinetron yang tayang pertama kali pada 2017-2018 ini berjumlah total 94 episode.

Daftar Pemain Chandrakanta
  • Madhurima Tuli sebagai PrincessChandrakanta
  • VishalAdityaSingh sebagai PrinceVeerendra
  • UrvashiDholakia sebagai QueenIravati
  • Rita Kaul Kotru sebagai Aaina
  • PunitTalreja sebagai KroorSingh
  • PrernaWanvari sebagai Mayavi
  • CharuMehra sebagai PrincessSonakshi
  • SandeepRajora sebagai MaharajJaiSingh
  • ShilpaSaklani sebagai QueenRatnaprabha
  • SunainaShukla sebagai PrincessSataakshi
  • NirmalSoni sebagai Umang
  • NitinVakharia sebagai KoopatSingh

Sinopsis Chandrakanta Episode 2

Pada cerita sebelumnya, Vir telah kembali ke Kerajaan Vijaygarh. Dia sangat kecewa akan kegagalannya. Ibunya juga menghinanya, walaupun dengan cara yang sangat halus.

Meskipun gagal, sepertinya Vir mendapat hal lain. Pertemuan Vir dengan Chandrakanta membuatnya penasaran. Vir akan kembali lagi ke Kerajaan Suryagadh. Selain untuk kembali menjalankan misinya, kini dia ingin bertemu dengan Chandrakanta. Tidak jelas perasaan apa yang Vir rasakan pada Chandrakanta, entah benci atau cinta.

Setelah sampai di Kerajaan Suryagadh, Vir mengetahui apabila Chandrakanta akan menikah. Dia tidak ikhlas, atau tepatnya masih penasaran. Apabila Chandrakanta sudah menikah, maka dia akan susah untuk mendekatinya.

Keluarga calon pelamar datang ke rumah Chandrakanta. Keluarga tersebut mengatakan apabila mereka tidak suka dengan calon menantu yang memiliki ilmu sihir. Untungnya, kesan mereka pada Chandrakanta cukup baik.

Sayangnya, Vir datang dan memperhatikan acara pertemuan itu. Dia mengetahui apabila keluarga calon pelamar benci sihir. Maka dia mengganggu pertemuan dengan sihir yang dia miliki. Mulai dari makanan yang terbang sampai air gentong yang terbang dan mengguyur calon pelamar.

Acara pertemuan itu berantakan. Untuk sementara, rencana Vir berhasil. Chandrakanta belum jadi menikah.

Sejak Vir pergi ke Suryagadh, Iravati belum mendapat kabar lagi. Dia merasa gusar. Iravati mengutus prajurit dan monster hasil sihir untuk menyusul Vir. Selain itu, prajurit dan monster sihir akan bunuh Chandrakanta. Iravati telah mengetahui apabila Chandrakanta merupakan pewaris keris sakti.

Sinopsis Chandrakanta Episode 3

Pada cerita kali ini, pelamar Chandrakanta yang sebelumnya pergi kini kembali lagi. Seorang perempuan yang menyukai Vir mengatakan pada calon pelamar apabila Chandrakanta tidak punya ilmu sihir. Orang yang melakukan sihir sebelumnya merupakan orang lain, bukan Chandrakanta. Hal itu dilakukan perempuan itu untuk memisahkan Vir dari Chandrakanta.

Proses pertunangan akan digelar hari itu juga. Vir yang mengetahui menjadi panik. Vir masih mendekati Chandrakanta. Dia mengungkapkan perasaannya bahwa dia mencintai Chandrakanta. Namun bukannya senang, Chandrakanta justru menampar Vir. Dia anggap bahwa Vir hanya bercanda. Namun Vir yakinkan Chandrakanta bahwa dia serius.

Vir kembali kacaukan acara lamaran Chandrakanta. Sebenarnya Chandrakanta tidak ingin menikah. Dia hanya lakukan hal itu untuk bahagiakan orangtuanya.

Di waktu yang bersamaan, Ratu Iravati mengirim prajurit ke Kerajaan Suryagadh, tempat Chandrakanta dan Vir berada saat ini. Mereka ingin menculik dan membunuh Chandrakanta. Para prajurit mencelakai Chandrakanta dengan ilmu sihir. Untunglah, Vir beberapa kali selamatkan Chandrakanta.

Chandrakanta melihat kekuatan Vir yang luar biasa. Dia juga melihat bahwa prajurit Ratu Iravati dari Vijaygarh mengenal Vir. Dia curiga bahwa Vir merupakan pangeran dari Vijaygarh. Vir yang tidak bisa mengelak mengakui semua itu.

Chandrakanta menangkap Vir dan menyerahkan pada Raja Suryagadh. Raja memasukkan Vir dalam penjara. Sebenarnya bisa saja Vir berontak, tapi dia ingin buktikan apabila cintanya tulus pada Chandrakanta.

Proses pernikahan Chandrakanta berlanjut. Umam, jin milik Chandrakanta tahu apabila tuannya tidak bahagia. Umam pergi menemui Vir dan mengatakan bahwa Chandrakanta mencintainya.

Vir menuju acara pernikahan. Chandrakanta dan Vir bertengkar. Namun gerakan pertengkaran mereka sama dengan ritual pernikahan. Pendeta menyatakan bahwa kini Chandrakanta dan Vir telah resmi menjadi suami-istri. Semua orang kaget, termasuk Chandrakanta.

Serangan prajurit Iravati yang sebelumnya gagal membuatnya marah. Kini dia akan datang bersama prajurit berkekuatan penuh menuju Kerajaan Suryagadh. Dalam serangan ini, Ratu Iravati sangat mungkin untuk bertemu dengan anaknya.


Baca juga artikel terkait DRAMA INDIA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight