Sinopsis & Cara Nonton Film #BerhentiDiKamu di Disney+ Hotstar

Oleh: Putri Avi Nursasi - 10 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Berhenti di Kamu merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel yang viral karangan Gia Pratama.
tirto.id - Jadwal premiere Disney+ Hotstar untuk Jumat, 12 Februari 2021 ini adalah film indonesia berjudul Berhenti di Kamu. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel yang viral karangan Gia Pratama.

Dilansir dari Antara, Produser Mizan Production, Putu Wijanarko mengungkap alasan ketertarikan mengangkat kisah di novel ini. Menurutnya, cerita viral dari Gia dan Syafira tersebut akan membuat penasaran para penggemar novelnya jika divisualisasikan ke dalam gambar.

"Tahun lalu cerita novel ini sempat viral di Twitter dan saat dituangkan menjadi novel, menjadi best seller. Semoga nanti filmnya juga bisa diterima pecinta film Indonesia," ujar Putu melalui keterangan resmi yang diterima Antara.

Film arahan sutradara Indra Gunawan itu akan memulai proses syuting pada 5 Februari 2020 di beberapa kota luar negeri seperti Mekkah, Madinah, Amsterdam, Lyon dan Chamonix.

Sinopsis Film #BerhentiDiKamu atau #StopOnYou

Kisah #BerhentidiKamu bercerita tentang pencarian jodoh seorang dokter, usianya sudah cukup. Gelar dokter telah diraih dan tinggal pendamping hidup yang ia mesti cari.

Gia (Roger Danuarta) sudah merasa waktunya untuk mencari istri untuk bersama mengarungi kehidupan. Ketika berdoa didepan Ka'bah saat umroh, Elsa (Salshabilla Adriani) seketika hadir seusai Gia berdoa. Karena yakin itulah jawaban atas doanya, Gia berjuang Elsa agar menerimanya.

Hubungan mereka berdua makin dekat, bahkan hingga Gia memutuskan membiayai liburan bersama dengan Elsa dan keluarganya di Eropa. Tapi di hari-hari menjelang keberangkatan Elsa justru mulai berubah. Di Chamonix (Perancis), di gunung bersalju yang indah, Gia patah hati ketika Elsa menolak cintanya.

Di tengah perasaan yang tidak menentu, naluri Gia sebagai dokter menuntunnya untuk menolong seorang pria yang menderita bisul. Kelak lewat pria ini, Gia dipertemukan dengan Fira (Cut Meyriska) yang juga sedang remuk karena pernikahannya batal padahal undangan sudah disebar dan gedung pernikahan sudah dipesan.

Segala sesuatu tentang Fira berbeda sekali dengan Elsa. Berbagai peristiwa, termasuk kejadian-kejadian di ruang gawat darurat (IGD) yang dialami Gia, akan membuktikan apakah luka bisa disembuhkan dan cinta sejati bisa diikat oleh keduanya.

Cara Download Film dan Serial di Disney+ Hotstar

Dikutip dari laman resmi Disney+ Hotstar Indonesia berikut cara download film atau serial di layanan tersebut melalui aplikasi di perangkat bergerak:

1. Buka aplikasi Disney+ Hotstar pada smartphone atau tablet.

2. Cari dan tap serial TV favorit dari "Beranda" yang ingin ditonton secara offline.

3. Gulir ke bawah dan tap ikon "Unduh" di samping Season atau pada episode yang dikehendaki.

4. Lihat bagian download dan akan terlihat daftar tayangan yang sedang diunduh.

5. Tap episode serial TV yang telah di-download untuk ditonton secara offline.

Perlu diketahui, pengguna Disney+ Hotstar hanya dapat mendownload hingga 10 tayangan secara bersamaan per akun.


Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Putri Avi Nursasi
(tirto.id - Film)

Penulis: Putri Avi Nursasi
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight