Sinopsis Captain Marvel yang Tayang Besok di Bioskop Indonesia

Oleh: Adrian Samudro - 5 Maret 2019
Captain Marvel tayang perdana hari ini di Los Angeles.
tirto.id - Captain Marvel, film superhero perempuan tunggal pertama yang diangkat dari karakter serial Marvel ini akan tayang mulai 6 Maret 2019 di seluruh bioskop Tanah Air.

Film arahan Anna Boden dan Ryan Fleck ini akan menceritakan seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat, Carol Danvers (Brie Larson), yang mendapat kekuatan super setelah dia mengalami kecelakaan hebat.

Takdir yang membawanya bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan menghadapi berbagai macam bahaya.

Dia menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta, yang juga membuatnya bergabung dengan Starforce, tim militer bangsa Kree, ketika Bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien.

Captain Marvel telah melangsungkan pemutaran perdananya di Los Angeles pada Senin (4/3/2019) waktu setempat.

Dibuka dengan aksi Thunderbirds Angkatan Udara dari California bagian selatan yang mengudara melintasi landmark di Los Angeles hingga ikut serta menghadiri gala premiere film tersebut.

Dilansir People, dalam acara tersebut juga dihadiri para pemainnya, termasuk Brie Larson, Samuel L. Jackosn, Jude Law, Gemma Chan dan sederet bintang lainnya.

Film ini akan sepenuhnya menceritakan awal kisah dari kemunculan Captain Marvel. Ceritanya akan berada pada tahun 1990-an, jauh sebelum tragedi hilangnya sebagian populasi manusia akibat ulah Thanos yang terjadi di film Avengers: Infinity War.

Kemunculannya sangat ditunggu–tunggu karena ia akan berperan besar di Avengers: Endgame untuk mengalahkan Thanos bersama anggota Avengers yang tersisa. Endgame akan tayang pada bulan April mendatang, sebulan setelah tayangnya film Captain Marvel.

Trailer Captain Marvel bisa dilihat melalui video di bawah ini.

Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)


Penulis: Adrian Samudro
Editor: Dipna Videlia Putsanra